Brilio.net - Semakin tahun, harga tanah dan rumah memang semakin mahal. Hal ini mengingat keterbatasan lahan yang ada serta kebutuhan akan rumah yang semakin meningkat. Untuk itu, buat kamu yang memiliki lahan kecil untuk rumah, sebaiknya memiliki kreativitas untuk memanfaatkan lahan yang ada. Lahan sekecil apapun biasanya bisa dimanfaatkan menjadi ruang yang berguna.

Bahkan, sisa lahan dengan lebar satu meter saja bisa dimanfaatkan kalau kamu kreatif dan punya perencanaan ruang yang baik nih. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @intancla_ berikut ini.

Punya sisa lahan dengan lebar satu meter di samping rumah, ia tak membiarkan lahan itu nganggur gitu aja. Lahan satu meter tersebut disulap jadi ruang laundry yang estetik dan Instagramable abis.

Tak disangka kalau lahan sesempit itu bisa jadi ruang laundry minimalis yang cantik abis. Ruang tersebut memiliki nuansa putih dan detail-detail simpel yang mempercantik tampilan ruang tersebut. Ruangan itu juga tidak tertutup sepenuhnya sehingga udara bisa masuk dengan leluasa dan pastinya anti pengap.

Dihimpun brilio.net dari akun TikTok @intancla_, berikut 11 transformasi lahan satu meter dimakeover jadi ruang laundry yang estetik abis, Selasa (20/12).