Brilio.net - Banyak cara yang rela dilakukan wanita demi membuatnya merasa cantik dan menarik. Mulai dari memakai kosmetik, melakukan perawatan hingga operasi plastik. Kosmetik jadi cara yang paling umum dan mudah untuk diterapkan. Tak sedikit wanita yang rela menghabiskan uangnya untuk membeli produk kosmetik untuk mencapai standar kecantikan yang diinginkan.

Bagi para wanita yang punya lebih banyak uang tentu tak jadi masalah. Apalagi untuk membeli produk kecantikan paling mahal di dunia sekalipun pasti dilakukan. Seperti 11 produk kecantikan berharga fantastis yang brilio.net kutip dari laman Viral Thread, Sabtu (15/10) berikut ini. Siap yang mau membelinya ya?

1. Azature Black Diamond Nail Polish.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Tak main-main, cat kuku ini terbuat dari berlian warna hitam 267 karat dan dibanderol dengan harga USD 250.000 atau sekitar Rp 3,2 triliun per botol.

2. Creme De La Mer Ultrarich Cream.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Apa yang membuat krim ini begitu mahal? Rumput laut, rupanya. Harganya sekitar USD 2,222 atau Rp 29 juta buat kamu yang berminat membelinya.

3. Essie 'I Do' Nail Polish.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Produsen kecantikan Essie Cosmetics menggandeng beberapa pakar platinum sedunia dalam membuat salah satu produk kosmetik, yakni cat kuku. Botol cat kuku yang satu ini terbuat dari platinum berkelas yang harganya mencapai Rp 718 juta. Tak hanya botolnya, cat kuku ini juga dibuat dengan campuran serbuk platinum yang akan membuat kuku semakin berkilau.

4. H. Couture Beauty Mascara.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

H. Couture Beauty adalah perusahaan kosmetik yang berani mengambil risiko dengan memproduksi maskara seharga USD 14 juta. Tak heran, karena untuk tabung maskara saja dihiasi dengan 1.000 kristal Swarovski, 2.500 berlian biru dan emas 18 karat. Namun sayang, perusahaan yang didirikan oleh Taysha Smith Valez pada tahun 2006 ini tutup dan tak lagi memproduksi kosmetik.

5. Kre At Beauty Eyelashes.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Bulu mata cetar ini terbuat dari berlian dan emas 18 karat. Perusahaan bernama Kre-At menjual bulu mata warna emas tersebut secara ekslusif di Barneys dengan harga USD 1,350 atau sekitar Rp 17 juta. Sangat mahal untuk sebuah bulu mata palsu bukan?

6. La Prairie Platinum Rare Cellular Cream.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Mengapa begitu mahal? Rupanya, krim ini memiliki campuran platinum, yang diklaim La Prairie akan melindungi DNA kulit, menjaga kelembaban, dan meregenerasi sel-sel kulit. Harganya? Sekitar USD 1,228 atau Rp 16 juta kalau kamu tertarik untuk mencobanya.

7. Orogold Cosmetics 24K Nano Night Recovery.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Terbuat dari emas 24 karat, minyak esensial dan bahan-bahan langka membuat night cream ini dibanderol dengan harga Rp 19 juta. Diperkaya dengan nano gold menjanjikan kulit wajah terlihat lebih muda, minim kerutan, tentunya lebih kencang.

8. Clive Christian Pure Perfume.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Hadir sebagai salah satu parfum yang paling mahal di dunia, botol kecil ini sudah berbau uang tanpa kamu perlu mengendusnya. Untuk bisa menikmati aromanya kamu harus mengeluarkan uang USD 2,334 atau sekitar Rp 30 juta.

9. Guerlain Orchidée Impériale Treatment.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Perawatan super mahal seharga USD 1,500 atau sekitar Rp 19,5 juta ini menawarkan hasil anti-penuaan. Tapi untuk uang sebanyak itu mungkin pergi ke dokter jadi pilihan yang lebih baik, ya nggak?

10. La Prairie Skin Caviar Concealer Foundation.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Produk dari La Prairie menawarkan penggunaan kaviar sebagai bahan mahal untuk bisa merasakan perawatan seharga USD 228 atau sekitar Rp 2,9 juta.

11. Cle de Peau Beaute Synactif Intensive Cream.

produk kecantikan mahal © 2016 brilio.net

Krim wajah Cle de Peau dengan kandungan mawar ini dibanderol dengan harga USD 1,000 atau sekitar Rp 13 juta. Kandungan ACE (Angiotensin-Converting Enzyme), vitamin A, and MACC (Methyl Aminomethylcyclohexane Carboxamide HCI), hyaluronic acid, vitamin C-ethyl, diklaim dapat menyegarkan wajah dan mengembalikan kulit jadi 10 tahun lebih muda.