Brilio.net - Artis populer tahun 1990-an, Nafa Urbach, beberapa tahun belakangan aktif membagikan foto-foto dirinya ketika turun ke jalan. Agenda memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat ini sudah dilakukannya sejak 5 tahun lalu, ketika dia mantap mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat di pemilu 2019.

Sayang, ketika itu mantan istri Zack Lee harus menerima kekalahannya dan gagal melenggang ke Senayan, karena suara yang diperoleh belum cukup. Seolah tidak kapok nyaleg, pemain film Kuntilanak 3 itu mencoba peruntungannya kembali lewat Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Jangan heran, menjadi politisi adalah cita-cita Nafa Urbach sejak lama. Ibu satu anak itu punya visi ingin membuat UU Pernikahan Dini. Melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Nafa mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI daerah pilihan Jawa Tengah VI. Kini dia sudah memperoleh suara lebih dari 44 ribu suara dari 13.364 TPS.

Mencalonkan jadi anggota Legislatif, tentu saja segala sesuatu yang menyangkut Nafa Urbach sekarang tak luput dari perhatian publik. Contohnya saja rumah Nafa yang mewah dan asri. Seperti apa kira-kira potretnya? Berikut ini brilio.net menghimpun dari Instagram @nafaurbach, Rabu (21/2).

1. Berada di posisi hook, begini penampakan eksterior rumah Nafa Urbach yang dipenuhi oleh pepohonan dan tanaman hias.

rumah nafa urbach asri © Instagram