Arti mimpi suami menikah lagi menurut primbon Jawa.

1. Arti mimpi suami menikah lagi.

11 Arti mimpi suami menikah lagi berbagai sumber

foto: freepik.com

Mimpi ini adalah pertanda baik bagi kamu dan suami. Dari perspektif primbon Jawa, jika kamu bermimpi suami menikah lagi, maka itu artinya suamimu bakal memperoleh rezeki yang tidak diduga-duga.

2. Arti mimpi menikah kembali dengan pasangan.

11 Arti mimpi suami menikah lagi berbagai sumber

foto: freepik.com

Menurut primbon Jawa, mimpi kembali menikah dengan pasanganmu berarti ia bakal sakit dari segi emosional. Selain itu, mimpi itu juga merupakan tanda kalau pasangan akan kesulitan mencari nafkah.

Nah, perasaan emosional itu bisa saja muncul karena adanya pengalaman menyakitkan di masa lalu yang masih belum sembuh sepenuhnya. Sebaiknya, obatilah luka batin itu agar tak mengganggumu lebih jauh.

3. Arti mimpi suami minta izin menikah lagi.

11 Arti mimpi suami menikah lagi berbagai sumber

foto: freepik.com

Istri mimpi suami meminta izin untuk menikah lagi. Dalam mimpi tersebut suami meminta kamu memberikan restu untuk dimadu. Dalam perkara mimpi seperti ini, arti mimpi suami menikah lagi menjelaskan bahwa jika kamu memberi izin, maka suami akan tertimpa sial entah karena kejadian apa. Sementara jika kamu tidak memberikan izin, maka mimpi tersebut tidak berarti apa-apa.

4. Arti mimpi suami menikah lagi dengan orang yang dikenal.

11 Arti mimpi suami menikah lagi berbagai sumber

foto: freepik.com

Bila kemudian kamu bermimpi melihat suami kamu menikah lagi dengan perempuan lain yang dikenal. Hal ini berarti bahwa akan datang tamu yang memberi kabar buruk bagi keluarga kamu. Biasanya tamu tersebut bukanlah orang yang asing, bisa saudara atau teman.

5. Arti mimpi suami menikah lagi dengan orang yang tak dikenal.

11 Arti mimpi suami menikah lagi berbagai sumber

foto: freepik.com

Berbeda dengan yang sebelumnya, jika kamu mimpi suami menikah lagi tapi dengan perempuan lain yang tidak dikenal, ini bisa menjadi pertanda kesialan bagi suami kamu sendiri. Kesialan tersebut bisa berupa rezeki yang surut maupun kesehatan yang memburuk. Selain itu, ada urusan yang tidak lancar.

6. Arti mimpi suami menikah lagi dan punya anak.

11 Arti mimpi suami menikah lagi berbagai sumber

foto: freepik.com

Berbeda dengan mimpi-mimpi sebelumnya, arti mimpi suami menikah lagi dan punya anak justru bisa menjadi pertanda baik. Mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa suami kamu akan mengalami kemudahan dalam mencari nafkah.

Rezeki akan datang dengan lancar dan kesejahteraan keluarga akan tercapai. Sama seperti arti mimpi memiliki bayi atau anak lainnya, mimpi ini juga perlu dibarengi dengan kerja keras. Menjemput rezeki tidak cukup hanya dengan melihat tanda dalam mimpi.

7. Arti mimpi suami menikah lagi dengan janda.

11 Arti mimpi suami menikah lagi berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika memimpikan suami menikah lagi dengan janda, kamu tak perlu khawatir. Justru mimpi ini membawa pertanda baik. Usaha yang kamu jalani akan mendapat peningkatan, kemajuan, dan membawa kebahagiaan. Ini berkaitan erat dengan pekerjaan, penghasilan dan kondisi keuangan kamu secara pribadi.

8. Arti mimpi suami menikah lagi dan kamu datang sebagai tamu.

11 Arti mimpi suami menikah lagi berbagai sumber

foto: freepik.com

Arti mimpi suami menikah lagi dan kamu datang sebagai tamu ini biasanya sangat ditakuti oleh pasangan yang telah berumah tangga. Mimpi suami menikah lagi dan kamu hanya datang sebagai tamu undangan dapat bermakna, jika pasanganmu melakukan perbuatan yang cukup melukai hati. Selain itu, mimpi ini juga bermakna, adanya masalah ekonomi dalam kehidupan rumah tangga yang tengah kamu jalani.

9. Dapat pertanda kesedihan

Mimpi suami menikah lagi dapat diartikan sebagai pertanda kesedihan dan kegundahan dalam kehidupan seseorang.

10. Akan bertambah anak

Jika dalam mimpi tersebut, suami yang menikah lagi memiliki anak, maka mimpi ini dapat diartikan sebagai pertanda bahwa keluarga akan bertambah anak.

11. Ada yang tidak beres dalam hubungan

Mimpi suami menikah lagi bisa diartikan bahwa ada yang tidak beres dalam hubungan seseorang dengan suaminya, misalnya masalah perselingkuhan atau ketidaksetiaan.

12. Pertanda masalah keuangan

Mimpi ini bisa menjadi pertanda masalah keuangan atau kesulitan dalam mengatasi masalah keuangan keluarga.

13. Akan mendapat kebahagiaan

Meskipun pada awalnya mimpi suami menikah lagi terdengar buruk, namun primbon Jawa mengartikan bahwa mimpi ini dapat menjadi pertanda akan mendapatkan kebahagiaan.

14. Akan mendapat keuntungan

Mimpi ini dapat menjadi pertanda seseorang akan mendapat keuntungan dalam bisnis atau pekerjaannya.

15. Pertanda sakit

Mimpi suami menikah lagi dapat diartikan sebagai pertanda seseorang akan sakit atau mengalami masalah kesehatan.

16. Akan mendapat bantuan

Primbon Jawa mengartikan bahwa mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa seseorang akan mendapat bantuan dalam mengatasi masalah atau kesulitan.

17. Akan memiliki rival

Mimpi suami menikah lagi dapat menjadi pertanda bahwa seseorang akan memiliki rival dalam karir atau bisnis.

18. Akan menemukan cinta baru

Mimpi suami menikah lagi bisa menjadi pertanda bahwa seseorang akan menemukan cinta baru atau jodoh yang lebih baik.

19. Akan mendapat rezeki nomplok

Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa seseorang akan mendapat rejeki nomplok atau keberuntungan yang tak terduga.

20. Pertanda jodoh tidak cocok

Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa seseorang dan suaminya sebenarnya tidak cocok satu sama lain dan hubungan tersebut sebaiknya diakhiri.