11. Arti mimpi digigit ular tapi selamat.

Arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

Arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa
pixabay.com

Arti mimpi digigit ular tapi selamat memiliki simbol keberuntungan. Jika kamu bermimpi digigit ular dan selamat tanpa bekas luka maka bisa jadi kamu akan mendapatkan satu keberuntungan yakni terlepas dari masalah yang kini dialami, sehingga menandakan bahwa kamu dapat mengatasi masalah tersebut dan segera menyelesaikannya.

12. Mimpi digigit ular kecil.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular kecil, artinya ada sebuah masalah atau situasi yang muncul dalam kehidupanmu yang mungkin terlihat sepele, namun bisa berdampak besar pada kehidupanmu. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda adanya penghianatan dari orang terdekat.

13. Mimpi digigit ular di darat.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular di darat, artinya kamu sedang menghadapi situasi yang berbahaya atau sulit dihadapi dalam kehidupanmu. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu lebih berhati-hati dan berwaspada dalam menghadapi situasi tersebut.

14. Mimpi digigit ular hitam.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular hitam, artinya kamu sedang menghadapi masalah besar yang mungkin sulit diatasi. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan, dan mencari solusi yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

15. Mimpi digigit ular merah.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular merah, artinya kamu akan mengalami kemarahan atau pertengkaran dengan orang terdekat. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu lebih sabar dan bijaksana dalam menghadapi situasi yang sulit.

16. Mimpi digigit ular kuning.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular kuning, artinya kamu akan mengalami keberuntungan dalam waktu dekat. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapat keuntungan atau keberhasilan dalam pekerjaan atau bisnis.

17. Mimpi digigit ular emas.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular emas, artinya kamu akan mengalami keberuntungan atau keberhasilan yang besar dalam hidupmu. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan keuntungan finansial atau sukses dalam kariermu.

18. Mimpi digigit ular tanpa bisa.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular tanpa bisa, artinya kamu sedang mengalami rasa takut atau kekhawatiran yang tidak beralasan. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu mengatasi ketakutanmu dan tidak terlalu khawatir dengan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu ditakuti.

19. Mimpi digigit ular di air.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular di air, artinya kamu sedang menghadapi masalah atau situasi yang sulit dihadapi. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu mengambil langkah yang hati-hati dan bijaksana dalam menghadapi masalah tersebut.

20. Mimpi digigit ular hijau.

Arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

Arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa
pexels.com

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular hijau, artinya kamu sedang mengalami kesulitan dalam mencari jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu mencari bantuan atau saran dari orang lain untuk mengatasi masalah tersebut.

21. Mimpi digigit ular di atas pohon.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular di atas pohon, artinya kamu sedang mengalami kebingungan atau keraguan dalam mengambil keputusan. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu mencari bantuan atau saran dari orang lain untuk mengatasi masalah tersebut.

22. Mimpi digigit ular di dalam rumah.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular di dalam rumah, artinya ada masalah atau situasi yang mungkin terjadi di dalam lingkungan keluarga atau tempat tinggalmu. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu lebih berhati-hati dalam berkomunikasi dan menjaga hubungan dengan orang terdekat.

23. Mimpi digigit ular di ladang.

Arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa © 2023 brilio.net

Arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa
pexels.com

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular di ladang, artinya kamu akan mengalami kesulitan atau rintangan dalam meraih cita-citamu. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu lebih giat dan gigih dalam menghadapi tantangan untuk mencapai tujuanmu.

24. Mimpi digigit ular di tempat kerja.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular di tempat kerja, artinya ada masalah atau konflik yang mungkin terjadi di tempat kerjamu. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu lebih berhati-hati dalam bergaul dan berkomunikasi dengan rekan kerjamu.

25. Mimpi digigit ular di jalan.

Jika dalam mimpi kamu digigit oleh ular di jalan, artinya kamu akan menghadapi rintangan atau kesulitan dalam menjalani hidupmu. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu perlu lebih berhati-hati dan berwaspada dalam menghadapi situasi yang sulit atau berbahaya di sekitarmu.