Brilio.net - Melayani tamu dengan baik ialah kewajiban setiap tuan rumah. Biasanya jika ada tamu datang akan disajikan berbagai cemilan dan juga permen. Untuk memikat tamu, wadah sajian yang kamu berikan harus spesial dong.

Jika kalian bosen dengan wadah permen yang biasa-biasa aja, bisa tuh pakai wadah permen dari heels ini. Beberapa toko online menyajikan wadah permen kreatif, kombinasi heels dengan wadah kaca. Pilihan warna dan hiasannya bermacam-macam lho. Dijamin bikin meja tamu terlihat spesial. Yuk intip foto-fotonya dilansir dari etsy.com (11/10).

1. Wadah permen dari heels pink ini lucu deh. Ada pola 'love', cocok buat menyajikan permen untuk pacar.

wadah heels © etsy.com

 

2. Wadah permen dari heels berwarna hitam juga cocok menghiasi meja tamu agar lebih elegan. Terlihat mahaldengan paduan hiasan bulu dan berlian sintetis.

wadah heels © etsy.com

 

3. Jika dekorasi ruang tamu cenderung putih, bisa ditambahi hiasan meja tamu yang ini. Wadah permen dari heels silver akan membuat meja tamumu indah namun tidak terlalu mencolok.

wadah heels © etsy.com

 

4. Ladies yang lagi dikunjung temen-temen cewek satu gengs, bisa menyajikan permen pakai wadah yang satu ini. Desain wadah heels ini lebih ceria. Ada stiker love di badan heels. Warna pink pastelnya lucu.

wadah heels © etsy.com

 

5. Wadah heels berpola kulit macan ini membuat meja tamumu terkesan garang. Keren yak.

wadah heels © etsy.com

 

6. Jika dekorasi ruang tamu bernuansa merah, wadah heels ini cocok untul menambah keindahan meja tamu. Warna merah polos berhias manik-manik dan bulu-bulu menambah kesan glamour.

wadah heels © etsy.com

 

7. Ada kursi tamu berbentuk gagah dan mewah. Nah meja tamunya bisa dihias dengan wadah permen yang satu ini. Wadah dari heels ini terkesan mewah dengan ukiran berwarna emas.

wadah heels © etsy.com

 

8. Wadah permen dari heels yang ini juga klasik ya. Ada hiasan bulu merak lho, etnik banget deh.

wadah heels © etsy.com

 

9. Merayakan natal bisa dengan menyajikan permen berwadah heels lucu ini. Warnanya merah cerah cocok dengan nuansa natal. Pita di heels juga berwarna laiknya permen khas natal.

wadah heels © etsy.com

 

10. Yang ini juga cocok untuk menghias meja tamu dikala natal. Lebih berkesan mewah karena warna emasnya. Ada hiasan tanduk rusa juga lho, lucu banget kan.

wadah heels © etsy.com