Brilio.net - Ada yang berbeda dan unik dari lantai sebuah perusahaan di Manchester, Inggris. Lantai yang terpasang di Casa Ceramica ini tak seperti lantai biasanya. Jika biasanya lantai wujudnya datar dan rata. Hal sebaliknya terlihat pada lantai berornamen hitam dan putih ini. Lantai yang ada pada Casa Ceramica tersebut terlihat melengkung dan tak rata. 

Lantai ilusi  © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@DuncanCook10

Awalnya, pemilik Casa Ceramica bernama Duncan Cook mengunggah penampakan lantai kantornya. Reaksi warganet begitu takjub dengan lantai unik tersebut. Lantai bernuansa hitam dan putih ini terlihat bergelombang di mana ada yang menjorok ke atas dan bawah.

Lantai ilusi  © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@DuncanCook10

Usut punya usut, penampakan tersebut merupakan hasil ilusi semata. Nggak percaya, kamu bisa melihat video berikut ini di mana ada seorang cowok yang melintas di atas lantai melengkung dilansir dari akun Twitter @casaceramica, Rabu (11/10).

Banyak warganet yang takjub dengan hasil lantai unik tersebut. Perusahaan pun mengunggah video yang menunjukkan proses pembuatan lantai bergelombang. Lantai tersebut hanya sebuah lantai biasa yang diberikan keramik berbentuk sedemikian rupa hingga terlihat melengkung. Berikut video di balik lantai unik Casa Ceramica yang dilansir dari Twitternya:

Nggak cuma lantai berkeramik yang bisa membuat mata tertipu. Ternyata ada pula karpet yang menerapkan ilusi mata seperti ini.

Lantai ilusi  © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@MrMuselk

Gimana Sobat Brilio, keren banget kan?