Brilio.net - Masih ingat serial kartun The Simpsons? Kisah sebuah keluarga dengan masing-masing anggotanya punya karakter unik, khususnya si anak laki-laki Bart. Film kartun ini sudah menjadi bagian sejarah pertelevisian di seluruh dunia. Di Amerika Serikat sendiri serial ini sudah berjalan sepanjang 27 musim.

Dari sejumlah episode yang ditayangkan, tidak sedikit ceritanya konyol bahkan mengundang kontroversi. Malah sejumlah episode yang dulunya nggak pernah dibayangkan, kini justru menjadi kenyataan. Mau tahu apa saja yang pernah di prediksi The Simpsons dan jadi kenyataan sekarang? Yuk lihat saja deretannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (20/3):

1. Donald Trump

simpsons istimewa

Sekitar 16 tahun lalu, The Simpsons pernah menayangkan episode yang memperlihatkan Donald Trump sedang bertarung sebagai calon presiden. Sekarang Trump benar-benar berlaga menuju Gedung Putih. Percaya nggak percaya apa yang ditayangkan The Simpsons kini terjadi.

Loading...

2. Jam Canggih

simpsons istimewa

Pada 1995 dalam episode 'Lisa’s Wedding' diperlihatkan suami Lisa sedang berbicara dengannya melalui jam tangan. Sekarang, kamu bisa melihat jam canggih itu yang dinamakan iWatch. Tuh kan lagi-lagi prediksi The Simpsons terbukti.

3. Farmville

simpsons istimewa

Permainan FarmVille membuat ketagihan banyak orang. Dalam episode 'Bart Carny' digambarkan anak-anak Simpsons bermain ladang pertanian virtual yang disebut Yard Work Simulator. Tuh hampir mirip dengan FarmVille kan?

4. Daging Kuda

simpsons istimewa

Pada 2013, industri kuliner cepat saji dihebohkan dengan ditemukannya dugaan penggunaan daging kuda untuk burger. Di Amerika Serikat kejadian ini menimpa Taco Bell dan Burger King. Tapi jauh sebelum itu, pada 1994 The Simpsons sudah menayangkan episode yang menggambarkan daging kuda dijadikan bahan baku burger.

5. Telepon dengan Video Chat

simpsons istimewa

Banyak dari kamu saat ini menggunakan video chat saat berkomunikasi. Serial The Simpsons sudah memprediksinya dalam sebuah episode pada 1995 silam. Saat itu, Lisa berkomunikasi dengan Marge menggunakan video chat.

KLIK NEXT UNTUK PREDIKSI YANG LEBIH MENAKJUBKAN!