6. Chairul Tanjung.

Chairul Tanjung merupakan bos Transmedia ini menduduki peringkat ke enam orang terkaya di Indonesia dengan total kekayaan sebesar USD 5,2 miliar atau Rp 81,12 triliun.

7. Prajogo Pangestu.

Prajogo Pangestu merupakan pengusaha perkayuan terbesar di Indonesia. Pria kelahiran 13 Mei 1944 ini menempatkan di posisi ke tujuh orang terkaya di Indonesia dengan total sebesar USD 5,1 miliar atau Rp 80,7 triliun.

8. Boenjamin Setiawan.

Boenjamin Setiawan adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang mendirikan PT Kalbe Farma, bergerak di bidang farmasi, yang berkembang menjadi Kalbe Group. Kalbe Group berkembang ke beberapa lini, diantaranya: farmasi, makanan kesehatan, bisnis pengepakan, distribusi, pergudangan, sarana riset modern, pendidikan (Kalbis Institute) dan rumah sakit. Duduk di peringkat delapan dengan total kekayaan USD 4,8 miliar atau Rp 74,88 triliun.

9. Tahir dan keluarga.

Tahir merupakan pengusaha, investor, filantropis sekaligus pendiri Mayapada Group, sebuah holding company yang memiliki beberapa unit usaha di Indonesia. Unit usahanya meliputi perbankan, media cetak dan TV berbayar, properti, rumah sakit dan rantai toko bebas pajak/duty free shopping (DFS). Total harta Tahir tercatat sebesar USD 4,2 miliar atau Rp 65,52 triliun.

10. Djoko Susanto.

Djoko Susanto seorang pengusaha asal Indonesia yang merupakan pemilik grup Alfamart, bisnis ritel minimarket. Djoko menjadi orang terkaya di Indonesia peringkat ke-10 yang mengantongi kekayaan sebesar USD 4,1 miliar atau Rp 63,96 triliun.