×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Karya seni pantulan ini bikin matamu takjub

View Image

0

BRILIO » Wow

10 Karya seni pantulan ini bikin matamu takjub

Seniman yang bikin karya ini jenius.

04 / 10 / 2016

Brilio.net - Selain teknik, karya seni juga memerlukan imajinasi untuk berkembang. Bayangkan saja jika imajinasi seorang seniman tumpul, pasti hasil seninya gitu-gitu saja alias membosankan. Apalagi seni bisa menjadi ukuran peradaban manusia. Bener nggak?

Salah satu karya seni yang oke banget adalah Catropic Anamorphosis yang diciptakan oleh Jonty Hurwitz. Yap, karya senin ini dikreasikan dengan menggunakan pantulan. Dalam kreasinya tersebut, Jonty mengungkapkan perasaannya soal kehidupan. Berikut 10 hasil karyanya yang keren abis sebagaimana dihimpun brilio.net dari laman pribadinya, Senin (3/10):

1. Keren kan pantulannya?

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz

2. Bentuk tangan nih.

Loading...

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz

3. Kok bisa jadi katak sih?

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz

4. Hayo tebak ini apa?

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz

5. Tangan lagi.

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz

6. Agak bikin pusing.

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz

7. Keren nih.

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz

8. Cool.

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz

9. Awesome.

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz

10. Amazing!

Jonty Hurwitz Jonty Hurwitz







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more