Brilio.net - Setiap manusia memang diciptakan berpasang-pasangan, karenanya wajar jika asmara ketertarikan terhadap lawan jenis kerap menggebu-gebu, apalagi di kalangan anak muda.

Namun kenyataannya tak semua perjalanan asmara tersebut semulus rencana, sehingga ada saja tingkah-tingkah kocak imajinasi orang-orang yang ingin memiliki pasangan akan tetapi belum kesampaian.

Berikut brilio.net rangkum 15 tingkah kocak tersebut dari berbagai media sosial, Kamis (5/5):

1. Karena tak ada yang menggandeng, jadi dibikin sendiri aja.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

Loading...

2. Yang, tiyang!

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

3. Imajinasinya liar, semoga kesampaian ya.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

4. Saking cintanya sama JKT48.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

5. Cantik dari belakang doang.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

6. Ih mesra banget masnya.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

7. 'Iya bener aku dengan pacar'

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

8. Yaelah mas!

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

9. Sudah cocok belum nie?

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

10. Nyuapin pacar tersayang nieh ceritanya.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

Gimana Mblo. Memang sih ya daripada dibikin sedih mending dibuat ketawa aja, meski perih ya? Mau lihat "keperihan" kaum jomblo lainnya? KLIK NEXT.-