×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Imajinasi kocak orang yang ingin punya pacar tapi belum kesampaian

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Imajinasi kocak orang yang ingin punya pacar tapi belum kesampaian

Memiliki pasangan akan tetapi belum kesampaian.

05 / 05 / 2016

Brilio.net - Setiap manusia memang diciptakan berpasang-pasangan, karenanya wajar jika asmara ketertarikan terhadap lawan jenis kerap menggebu-gebu, apalagi di kalangan anak muda.

Namun kenyataannya tak semua perjalanan asmara tersebut semulus rencana, sehingga ada saja tingkah-tingkah kocak imajinasi orang-orang yang ingin memiliki pasangan akan tetapi belum kesampaian.

Berikut brilio.net rangkum 15 tingkah kocak tersebut dari berbagai media sosial, Kamis (5/5):

1. Karena tak ada yang menggandeng, jadi dibikin sendiri aja.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

Loading...

2. Yang, tiyang!

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

3. Imajinasinya liar, semoga kesampaian ya.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

4. Saking cintanya sama JKT48.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

5. Cantik dari belakang doang.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

6. Ih mesra banget masnya.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

7. 'Iya bener aku dengan pacar'

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

8. Yaelah mas!

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

9. Sudah cocok belum nie?

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

10. Nyuapin pacar tersayang nieh ceritanya.

imajinasi tuna asmara © 2016 brilio.net

Gimana Mblo. Memang sih ya daripada dibikin sedih mending dibuat ketawa aja, meski perih ya? Mau lihat "keperihan" kaum jomblo lainnya? KLIK NEXT.-





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    55%

  • Ngakak!

    27%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more