Brilio.net - Baju koko dikenal sebagai salah satu busana khas bagi kaum laki-laki muslim. Saat mengenakan baju koko, para laki-laki biasanya memancarkan aura berbeda yang membuat dirinya tampak begitu bersahaja.

Para laki-laki biasanya juga terlihat memesona dengan balutan baju koko di tubuhnya. Nggak heran deh, kalau para wanita bisa meleleh seketika saat melihat laki-laki memakai baju yang satu ini.

Namun apa jadinya ya, kalau yang pakai baju koko ini adalah para idol K-Pop? Apakah para oppa Korea ini juga terlihat memesona? Eits, tentu semuanya cuma editan ya. Cuma sekadar hiburan aja. Penasaran seperti apa?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/4), berikut 10 foto editan idol K-Pop pakai baju koko.


1. Diucapin selamat berpuasa sama Siwon nih. Siwon ganteng banget ya, pakai baju koko dan peci.

foto: Twitter/@dhevifee



2. Begini nih, kalau Chanyeol EXO pakai baju koko. Cocok nggak?

Loading...

foto: Twitter/@hadks38



3. Jimin BTS udah kayak model busana muslim aja ya gengs!

foto: Twitter/@slulunnisayusuf



4. Si imut Baekhyun EXO juga nggak mau ketinggalan nih.

foto: Twitter/@WLK_V95



5. Wah, Jin BTS ganteng banget ya!

foto: Twitter/@Itsmehyuna__



2 dari 2 halaman


6. Si Jungkook BTS juga nggak kalah memesona lho.

foto: Twitter/@invnerchild



7. V BTS emang udah biasa tampil ganteng. Tapi gantengnya kali ini beda banget ya, bikin adem gimana gitu~

foto: Twitter/@kimvnur



8. Menurutmu, Leeteuk Super Junior cocok nggak pakai baju koko kayak gini?

foto: Twitter/@adoreuhoon



9. Yesung Super Junior udah siap mau tarawih nih~

foto: Twitter/@dianashara



10. Suga BTS juga terlihat makin menawan ketika mengenakan baju koko. Ini buktinya.

foto: Twitter/@KpopersClub