Luluhkan hati Egy Maulana, begini 11 potret transformasi Adiba Khanza dari belia hingga sekarang

Luluhkan hati Egy Maulana, begini 11 potret transformasi Adiba Khanza dari belia hingga sekarang

Brilio.net - Nama Adiba Khanza kini tengah hangat jadi perbincangan. Pasalnya pernikahan dengan pesepakbola Tanah Air, Egy Maulana masih mencuri perhatian warganet. Keduanya telah resmi menikah pada pada Minggu (10/12), dimana sang adik Abidzar sebagai wali nikah.

Kini wanita pemilik asli Adiba Khanza Az-Zahra resmi mengakhiri masa lajangnya di usia 23 tahun. Usut punya usut Adiba Khanza dan Egy Maulana memang telah menjalin kedekatan selama empat tahun. Adiba sendiri adalah sosok yang akrab di industri hiburan Tanah Air, pasalnya ia sempat menghiasi film layar lebar pada tahun 2015 dan 2020 lalu dengan membintangi film CJR the Movie: Lawan Rasa Takutmu dan film Cinta Subuh.

Tak hanya itu, Adiba Khanza juga sempat aktif dalam dunia tarik suara dengan meluncurkan lagu-lagu religi pada 2013 lalu. Beberapa lagu diantaranya hasil kolaborasi dengan Syakir Daulay meliputi Bidadari Surga, Shalawat Cinta, dan Allahummarhamna Bil Qur'an.

Saat menikah,pesonanyabegitu mencuri perhatian warganet, nggak heran jika tak sedikit yang penasaran dengan penampilannya di masa kecil dulu. Nah, bagi kamu yang penasaran yuk intip 11 potret transformasi Adiba Khanza dari dulu hingga kini. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/12).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES