Aris Kurniawan Genta Buana kini pilih jadi penjual tahu bakso, ini 9 transformasinya dari awal karier

Aris Kurniawan Genta Buana kini pilih jadi penjual tahu bakso, ini 9 transformasinya dari awal karier

Brilio.net - Penikmat televisi era tahun 1990 hingga 2000-an pasti akrab dengan tayangan FTV Genta Buana. Rumah produksi Genta Buana memproduksi berbagai sinetron dan FTV yang begitu legendaris. Mulai dari serial kolosal seperti Angling Dharma, Tutur Tinular, Misteri Gunung Merapi, dan masih banyak lainnya.

Sempat bersinar pada masanya, Genta Buana kini tak lagi berproduksi. Para artisnya juga sudah jarang terlihat di televisi. Beberapa di antaranya memilih hengkang dari dunia hiburan dan beralih profesi. Seperti yang dilakukan oleh Aris Kurniawan.

Aris Kurniawan dikenal sebagai pemain sinetron kolosal dari Genta Buana berjudul Legenda Gunung Merapi dan Misteri Gunung Merapi. Aksinya saat beradu akting dengan Mak Lampir berhasil mencuri perhatian penonton. Namun, berakhirnya sinetron tersebut membuat namanya mulai redup di layar kaca.

Pria yang populer lewat perannya sebagai Aji Basa Pamungkas ini ternyata tengah sibuk berjualan tahu bakso. Meski namanya dikenal sebagai publik figur, namun Aris terus berinovasi demi cari pundi-pundi rupiah.

Dulu tenar sebagai aktor kolosal kini pilih jadi penjual tahu bakso, yuk intip potret transformasinya dari awal karier, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/12).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES