Kehidupan selebriti selalu menjadi sorotan media dan masyarakat. Para penggemar pasti mencari tahu apa saja yang dilakukan artis idolanya. Jarang dari mereka yang bisa menyembunyikan privasinya terlebih ketika ada media sosial untuk berbagi.

Namun, artis-artis berikut ini pernah berhasil menyembunyikan kisah hidupnya yang bersejarah, yakni pernikahan. Ini tentu bukan kondisi yang lazim terjadi di kalangan selebriti. Banyak seleb yang sudah berkoar-koar jauh-jauh hari sebelum pesta pernikahan mereka digelar. Bahkan, sejumlah pasangan selebriti melangsungkan pernikahan dalam sorotan kamera live tv.

Setiap pasangan tersebut pasti punya alasan atas pilihannya, baik yang terang-terangan maupun yang menyembunyikan. Publik juga harus bisa menerimanya karena semua itu adalah bagian dari privasi para pasangan ini.

Lantas, siapa saja pasangan artis yang menyembunyikan kabar bahagia pernikahannya? Berikut ulasannya dikutip dari berbagai sumber, Rabu (7/2).

1. Daniel Mananta dan Viola Maria.

nikah artis Istimewa

Pernikahan Daniel Mananta dan Viola Maria terungkap belum lama. Padahal, keduanya disebut sudah membangun mahligai rumah tangga sejak 2011 silam.

2. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

nikah artis Istimewa

Pentolan Dewa 19 tersebut telah menikah siri dengan Mulan Jameela pada 2009. Namun ia baru mengungkapkannya di tahun 2014.

3. Armand Maulana dan Dewi Gita.

nikah artis Istimewa

Dengan alasan karier, keduanya menyembunyikan pernikahan yang terjadi pada 11 Januari 1994 tersebut.

4. Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

nikah artis Istimewa

Pasangan awet muda ini mengungkapkan karier sebagai alasan menyembunyikan pernikahan mereka di tahun 1999.

5. Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

nikah artis Istimewa

Pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya, dilangsungkan pada 10 September 2017. Namun sebelumnya mereka berhasil menyembunyikannya dari media.