Brilio.net - Setiap orang pasti ingin memiliki nasib dan jalan hidup yang baik. Namun tentu saja sebagai manusia hanya bisa berencana, berusaha, dan berdoa. Semuanya rencana tersebut hasilnya tetap kembali lagi kepada Tuhan yang memiliki kehidupan ini.

Namun rasanya nasib baik berpihak kepada sepasang polisi kembar yang tengah viral di media sosial. Polisi kembar yang memiliki nasib baik ini bernama Dandy dan Danny Ramadhan. Keduanya merupakan polisi tampan yang juga sama-sama memiliki kekasih cantik. Sosok Dandy dan Danny pun ramai menarik perhatian para netizen. Keduanya pun sama-sama memiliki banyak penggemar di media sosial Instagram.

Keduanya semakin ramai diperbincangkan oleh publik, setelah Danny mengunggah potret dirinya bersama sang kembaran, Dandy. Potret tersebut Dandy dan Danny tampak gagah dengan seragam polisi berwarna coklat yang dikenakannya. Tidak hanya itu saja, dalam potret tersebut Dandy dan Danny sama-sama didampingi kekasih mereka.

Potret Dandy dan Danny Ramadhan Polisi kembar ©berbagai sumber

foto: Instagram/@dannyrizar

Dalam unggahan tersebut Danny menyertakan keterangan "Belum pernah upload foto kayak gini," tulis Danny.

Danny sendiri diketahui memang memiliki seorang kekasih yang bernama Olivia Finda. Dalam akun Instagram pribadinya, Olivia membagikan potretnya bersama sang kekasih. Begini potret mesra Danny Ramadhan dan Olivia Finda.

Potret Dandy dan Danny Ramadhan Polisi kembar ©berbagai sumber

foto: Instagram/@oliviafindas

"Love & lover ," tulis Olivia dalam unggahannya.

Sementara itu Dendy memiliki kekasih yang bernama Deyanne. Dalam akun Instagram pribadinya, Deyanne membagikan potretnya bersama sang kekasih. Deyanne terlihat cantik dengan dress berwarna abu-abu menggandeng lengan Dandy. Keduanya pun berpose di depan kamera.

Potret Dandy dan Danny Ramadhan Polisi kembar ©berbagai sumber

foto: Instagram/@deyanneap

Sosok Dandy dan Danny rupanya begitu menarik perhatian banyak netizen. Postingan potret Dandy dan Danny beserta kekasihnya ini viral dan mencuri perhatian dari netizen. Banyak netizen yang memberikan komentar pada postingan tersebut. Seperti para netizen berikut ini.

"Kembar bang? Astaga  aku kira foto yang di edit" jadi dua ," tulis akun @dannyardhytirtaalafifi.

"MasyaAllah kakak kakak in," sambung akun @s.hanifahhh.

"Ma syaa Allah...Senang banget liatnya...Semoga Sukses kedepannya dan manjadi jodoh terbaik...Aamiin..,," imbuh akun @iis_nafrizal.