Brilio.net - Yang namanya anak-anak memang selalu menarik perhatian. Wajahnya yang lucu dan tingkahnya yang menggemaskan membuat kebanyakan orang suka dengan mereka. Tampaknya memang tidak ada bosannya melihat tingkah mereka yang bikin gemas. Wajahnya yang imut, polos dan bertingkah apa adanya menjadi ciri khas anak-anak.

Nah tahukah kamu, ada beberapa anak-anak yang sejak kecil telah memiliki penggemar di seluruh dunia karena kecantikannya. Anak-anak itu memang polos dan lugu, namun ada beberapa anak-anak dikaruniai wajah cantik sejak lahir. Mereka memiliki paras yang luar biasa cantiknya bahkan menyaingi kecantikan orang dewasa.

Berkat kecantikannya mereka dikenal hingga mancanegara lho. Siapa saja mereka? Berikut dilansir brilio.net dari beberapa sumber (21/10).

1. Kenneth Nicole Broadsky

gadis kecil istimewa

foto: vemale.com

Kenneth lahir pada  18 Juli 2006, kini dia sudah berusia 12 tahun. Kenneth merupakan blasteran Amerika dan Tionghoa. Darah Amerika merupakan dari sang ayah, Jhonas Eric Beule Broadsky, sedangkan Tionghoa berasal dari ibunya, Monique Lie Fang Broadsky.

Ternyata, Kenneth memiliki nama lain lho, yang menunjukkan kalau dirinya keturunan Tionghoa, yaitu Li Xi Er. Karena dia tinggal di Amerika, maka nama yang digunakan adalah Kenneth Broadsky, mungkin nama ini lebih mudah diucapkan.

Namanya dikenal karena kecantikannya yang luar biasa. Kenneth pernah dianggap gadis cilik tercantik di dunia. Kenneth tampaknya memang berbakat menjadi publik figur, dia sangat tertarik di bidang modeling. Terlihat dari beberapa fotonya yang berpose bak model.

Dari kecil Kenneth terlihat begitu imut dengan pipinya yang chubby. Walaupun sekarang ini sudah tumbuh dewasa, kecantikannya nggak luntur.
Wajahnya yang manis, tubuhnya yang tinggi membuat dirinya semakin terlihat bak model. Sejak kecil hingga ia tumbuh menjadi gadis belia, kecantikannya benar-benar menarik perhatian orang.

2. Liu Chu Tian

gadis kecil istimewa

foto: vtc.vn

Dari namanya saja sudah bisa ketebak ya, dari mana asal gadis cilik ini. Yah, Liu Chu Tian berasal dari China. Lahir pada tanggal 5 September 2009.   Saat ini usianya 9 tahun.

Gadis kecil berparas cantik ini sudah kerap muncul di layar lebar lho. Banyak tawaran dunia hiburan yang datang. Bakat model yang dimiliki Liu Chu Tian sudah disadari ibunya sejak Tian masih kecil. Hal itu disadari sang ibu saat melihat tingkah Tian yang suka berpose di depan kaca, serta terlihat sangat imut saat di potret.


3. Haileigh Vasquez

gadis kecil istimewa

foto: tiphero.com

Gadis cilik asal Amerika yang berusia 7 tahun ini cukup terkenal. Dia merupakan seorang fashionista, hal ini terlihat dari beberapa fotonya yang bak model dan mengenakan pakaian-pakaian mahal.

Sang ibu, Zulay Vasquez mengatakan bahwa, pertama kali mengunggah foto sang anak saat usia 3 tahun. Pada saat itu pula ibunya mengaku Haileigh Vasquez telah menghasilkan uang. Dari penghasilannya tersebut sang ibu menabungnya untuk biaya kuliah sang anak suatu hari nanti.

Haileigh Vasquez memiliki cita-cita menjadi desainer handal. Dia ingin menempuh pendidikan di sebuah Universitas bidang fashion desainer. Nampaknya cita-citanya ini akan terwujud. Pasalnya dia telah menandatangi kontrak dan mendesain brand-brandnya sendiri pada tahun 2017 silam.

Wah, sukses ya buat Haileigh.


4. Lauren Lunde

gadis kecil istimewa

foto: mycast.io

Gadis cilik ini merupakan blasteran Kanada dan Korea Selatan. Darah kanada diturunkan oleh ayahnya dan Korea dari ibunya. Lauren lahir pada 1 Mei 2008 di Seoul, Korea Selatan. Kini Lauren sudah berusia 10 tahun. Parasnya yang imut dan cantik membuat gadis cilik ini begitu terkenal.

Lauren mulai dikenal melalui salah satu program reality show pada tahun 2012 silam. Sejak saat itulah namanya mulai dikenal publik. Berbagai tawaran iklan dan tampil di acara tv terus membanjirinya.

5. Anastasia Knyazeva

gadis kecil istimewa

foto: lipstiq.com

Gadis cilik ini dinobatkan pula sebagai gadis cilik tercantik di dunia. Wajahnya yang imut, rambutnya yang coklat serta matanya yang bening membuat dirinya begitu dikagumi oleh masyarakat seluruh dunia.

Anastasia berasal dari Rusia. Dia merupakan gadis cilik yang memiliki kepiawaian dalam dunia modelling. Awal kemunculannya, banyak kritikan pedas terhadap ibunya. Warganet mengatakan, bahwa sang ibu begitu tega pada anaknya. Di usianya yang masih begitu kecil Anastasia telah menggunakan make up. Namun tampaknya sang ibu tak ambil pusing soal kritikan tersebut.

Pada tahun 2016 lalu, Anastasia terpilih sebagai duta Little Miss Aoki, lini fashion dari rumah ternama Mischa Aoki. Sebelum beralih ke Anastasia, gelar gadis cilik tercantik di dunia ini dipegang oleh Thylane Blondeau. Karena Thylane telah beranjak dewasa, maka gelar tersebut kini diraih oleh Anastasia.