Brilio.net - Kisah cinta antara Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto kembali diungkit. Keduanya memang pernah menjalin hubungan rumah tangga pada tahun 1983 lalu. Bertahan 15 tahun, biduk rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.

Belakangan kisah cinta dua tokoh politik ini kembali ramai dibicarakan. Berawal dari Titiek yang mengunggah foto kenangan mereka berdua di Instagram.

Titiek mengunggah foto ini dalam rangka memperingati hari ASI sedunia pada 1 Agustus lalu.  Anak keempat dari mantan Presiden Soeharto ini mengunggah fotonya saat sedang menimang bayi. Selain itu ada sosok Prabowo yang tersenyum mendampingi di sebelahnya.

Entah ingin membalas unggahan mantan istrinya tersebut atau tidak. Kini gantian Prabowo yang mengunggah foto kenangan keduanya saat masih mesra.

Tanpa menyertakan caption apapun, Prabowo mengunggah foto lawas keluarganya lewat Instagram. Di situ juga ada sosok Titiek duduk di sebelahnya. Terlihat tangan Prabowo berada di belakang punggung mantan istrinya seperti sedang merangkul.

prabowo unggah foto mesra © Instagram/@prabowo

foto: Instagram/@prabowo

Foto ini tentu saja menimbulkan nostalgia sendiri bagi warganet. Banyak warganet yang mengatakan kalau foto tersebut merupakan momen paling sweet antara hubungan Prabowo dan Titiek.

"Sweet memory yaa...pak, Unforgettable," tulis akun @fitrianisiregarsiregar.

"Kok aku gemez sendiri ya liatnya hehe," tulis @rahmamiku_.

"smoga sehat selalu ya pak @prabowo n bu @titiksoeharto," tulis akun @ntamama4.

"Semoga Allah mempersatukan kembali bu @titiksoeharto dengan pak @prabowo," tulis akun @buyamujahid.