Brilio.net - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti tak henti-hentinya bikin heboh di media sosial. Kali ini Menteri Susi tertangkap kamera sedang ketiduran di Bandara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat.

Pantauan brilio.net, foto pemilik maskapai Susi Air itu pertama kali diunggah oleh akun Jim B Aditya, pada Minggu (11/6) malam. Dalam foto tersebut, Menteri Susi tampak terlelap tidur di sofa ruang VIP Lounge Bandara JFK.

bu susi ketiduran di bandara headline © 2017 facebook

Dari raut wajahnya, wanita 52 tahun itu terlihat kelelahan. Ia mengenakan bawahan berwarna hitam dengan atasan corak-corak. Menteri Susi tampak tak mengenakan alas kaki dan hanya menggunakan tangannya sebagai bantal.

Usut punya usut, Menteri Susi kelelahan setelah mengikuti acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York. Dalam acara tersebut, Menteri Susi sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio.

Loading...

Menurut Leo, Susi Pudjiastuti adalah wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan.

Tak butuh waktu lama, foto menteri Susi ini pun langsung mendapat banyak respons dari netizen. Banyak netizen yang memuji kesederhanaan Menteri Susi, meski pun sedang berada di luar negeri.

"Gak seperti perempuan kebanyakan, takut terlihat aslinya... kucelnya," ujar Berhard, seperti dikutip brilio.net, Senin (12/6).

"Gue aja gak pede tidur di depan umum... Salut bu buat tetap jadi manusia sederhana walau sedang ditatap dunia," komentar netizen lainnya.

Nah, karakter dari Bu Susi ini memang bisa menjadi contoh ya guys. Meski statusnya menteri, dia nggak pernah sungkan untuk menunjukkan bahwa dia juga manusia biasa seperti rakyat kebanyakan. Salut deh!