Brilio.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi sosok yang paling disorot dalam acara pembukaan Asian Games 2018. Hal ini tak terlepas dari aksi Jokowi naik motor sport ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8). Aksi fenomenalnya ini mengejutkan para penonton yang antusias menyambut pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

Dalam adegan tak terduga itu Jokowi terlihat melakukan jumping dengan motor sport warna hitam yang ditungganginya. Eits, tapi adegan berbahaya tersebut tentunya nggak diperankan secara langsung oleh Presiden JOkowi. Kabarnya, saat aksi tersebut, peran Jokowi digantikan oleh stuntman profesional.

Sontak warganet penasaran sosok stuntman yang menggantikan Jokowi. Menjawab pertanyaan warganet, Kaesang, putra bungsu Jokowi memiliki jawaban kocak abis. Melalui cuitannya, Kaesang mengungkap sosok stuntman yang menggantikan sang bapak.

Loading...

"Saya tadi stuntman," tulis Kaesang dalam cuitannya seperti dilansir brilio.net dari akun Twitter @kaesangp Sabtu (18/8).

Cuitan Kaesang ini bikin heboh warganet. Mereka membanjiri kolom komentar Kaesang dengan berbagai cuitan lucu. Belum usai, Kaesang pun meneruskan cuitannya.

"Hahahaha ono wae mas kaesang," tulis akun @ardhian05.

"Jangan, mas. Nanti kalo kamu jatuh aku sedih," kata akun @salmads_.

"Siap, untung anak presiden," tulis akun @afif_riwandi.

"No pic = hoax," ujar akun @arif_raytama.

"Nggak usah ngaku ngaku mass," kata akun @ffiiiiiafff.