Brilio.net - Pembukaan Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (18/8) malam dihadiri oleh sejumlah pejabat negara. Tak ketinggalan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut hadir memeriahkan pembukaan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Dirinya terlihat didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi menyaksikan kemegahan pembukaan Asian Games yang kental nuansa kebudayaan Indonesia.

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai selebriti. Via Vallen menjadi salah satu pengisi acara dalam pembukaan Asian Games kali ini. Membawakan lagu Meraih Bintang, Via mampu menghidupkan suasana SUGBK.

Nggak cuma itu, lagu Meraih Bintang juga berhasil bikin Jokowi bergoyang lho. Orang nomor satu di Indonesia tersebut tertangkap kamera tengah bergoyang dayung sambil menikmati lagu Via Vallen.

Jogetan Jokowi ini berhasil menguak sisi lain sang presiden. Identik dengan kesan metal, Jokowi rupanya bisa menikmati lagu dangdut bahkan ikut bergoyang.

Loading...

Sang anak bungsu punya pendapat tersendiri. Kaesang Pangarep justru meledek sang bapak yang selama ini identik dengan musik metal. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @kaesangp, begini cuitan Kaesang soal goyangan Jokowi.

Sontak warganet dibuat tertawa dengan reaksi putra ketiga Jokowi ini. Mereka langsung membanjiri cuitan Kaesang dengan berbagai komentarnya.

"Berani-beraninya kamu meledek presiden," tulis akun @adygila.

"Hati2 mas , itu presiden lho , ngak takut apa??" kata @roonietambunan.

"Meskipun metal,ttp dangdut is the music of my country nggih pak @jokowi," tulis akun @ilahi_nia.

"Awas mas uang jajannya dipotong sama Bapak," kata akun @fikamdya.