Brilio.net - Berkarier di dunia hiburan membuat banyak selebriti Tanah Air mengabaikan pendidikan. Hal itu pula yang dialami oleh aktor muda Brandon Salim. Meski sudah tamat sekolah SMA tiga tahun lalu, Brandon mengaku saat ini belum berpikir melanjutkan ke bangku kuliah.

Pendidikan menurut anak dari Ferry Salim ini memang sangat penting, dirinya juga mengaku ingin melanjutkan pendidikan namun karena kesibukannya di dunia hiburan membuat dia masih belum memikirkan lanjut ke bangku kuliah.

"Tapi memang lebih baik lagi kalau aku lanjut sekolah. Cuma belum (kepikiran) karena belum ada waktu. Sekarang lagi ada kerjaan, sekarang sudah enak. Karena visi aku kan aku mau stabil, mau independen jadi udah enak gini bisa cari uang sendiri," jelasnya saat ditemui media di kawasan Thamrin, Senin (31/7).

Saat ini Brandon fokus mengejar kariernya. Dan belum tahu waktu yang tepat untuk meneruskan studi.

Selebriti berusia 21 tahun ini merasa, kesuksesan seseorang tidak hanya dinilai dari tingginya pendidikan atau gelar yang disandang. Apalagi, saat ini pengalaman lebih banyak dilirik suatu perusahaan untuk mencari pekerja.

"Sekarang gelar nggak terlalu penting, yang penting kan pengalaman dan keinginan untuk sukses. Karena banyak billionaire nggak bergelar, tapi mereka mau berubah dan bisa sukses. Gua mau menerapkan itu dengan kerja keras semuda mungkin," katanya.