Brilio.net - Perayaan ulang tahun anak dari kalangan selebritis selalu diidentikkan dengan yang mewah-mewah. Akan tetapi, tak semua seleb Tanah Air memilih untuk merayakan bertambahnya usia sang anak dengan gelaran pesta mewah. Ada beberapa seleb yang memilih merayakan momen ulang tahun secara sederhana saja.

Brilio.net telah menghimpun 6 seleb merayakan ulang tahun buah hatinya secara sederhana dari berbagai sumber, Rabu (1/3). Bisa ditiru nih buat para orangtua yang ingin merayakan momen bertambahnya usia sang anak!

 

1. Bhai Kaba.

Ultah anak seleb sederhana © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Ulang tahun anak ketiga pasangan Zaskia dan Hanung ini dirayakan secara sederhana. Belum lama ini Bhai mendapat perayaan kecil ulang tahun pertamanya dengan sebuah kue ulang tahun. Perayaan ulang tahun secara sederhana ini tak mengurangi momen bahagia yang dirasakan.

 

2. Bjorka.

Ultah anak seleb sederhana © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@sabaidieter


Bjorka telah genap setahun, kedua orangtuanya merayakan momen ini secara sederhana. Ringgo dan Sabai mengajak Bjorka kecil melihat akuarium raksasa yang berisi beragam jenis ikan. Perayaan ulang tahun yang dikemas dengan sederhana dan edukatif.

 

3. Gempita.

Ultah anak seleb sederhana © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@gadiiing


Pada perayaan ulang tahun yang ke-2, pasangan seleb Gading dan Gisel memilih merayakan ulang tahun Gempita secara sederhana. Mereka menyiapkan sebuah kue dari cup yang dipasang dua lilin. Tak lupa Gading dan Gisel memberikan sebuah kado untuk anak semata wayangnya.

 

4. El Barack.

Ultah anak seleb sederhana © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@inijedar


Anak semata wayang Jessica Iskandar ini merayakan ulang tahun yang kedua pada 2016 lalu secara sederhana. El merayakan pesta ulang tahun di sebuah panti asuhan.

 

5. Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

Ultah anak seleb sederhana © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@adinugroho_st


Pada November tahun lalu, anak pertama dari pasangan Adi Nugroho dan Donita merayakan ulang tahun ke-1. Dalam perayaan ulang tahun Svarga, Donita dan Adi menggelar pesta sederhana di panti asuhan.

 

6. Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Ultah anak seleb sederhana © 2017 brilio.net
foto: Instagram/@ichasoebandono


Anak pertama pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino bulan Februari kemarin genap berusia 2 tahun. Tak ada perayaan pesta ulang tahun. Kendati demikian, sang ibu melalui akun instagramnya menyelipkan doa kepada Riendra agar menjadi anak yang sholeh. Pada perayaan ulang tahun yang pertama, tak ada perayaan mewah yang Dude dan Alyssa gelar.