Brilio.net - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti memang terkenal aktif bermedia sosial. Perempuan yang lahir pada 15 Januari 1965 ini kerap mengabadikan momen keseharian dan membagikannya lewat unggahan di berbagai akun media sosial miliknya.

Selain mengunggah foto atau video dirinya ketika melakukan aktivitas kerja ataupun berwisata, Susi Pudjiastuti juga sering memperlihatkan kegiatannya saat santai di rumah. Baru-baru ini Susi Pudjiastuti berkreasi di dapur dengan membuat hidangan pizza.

Pada Senin (20/4), Susi Pudjiastuti mengunggah video di akun Twitternya @susipudjiastuti yang menampilkan momen dirinya sedang menunjukkan hasil kreasi pizza ala dirinya. Namun uniknya, piza yang dibuat oleh Susi Pudjiastuti ini anti-mainstream banget dan beda dari pizza pada umumnya. Yup, hal ini karena topping yang ada pada pizza tersebut adalah keong sawah.

Dalam video berdurasi 35 detik itu Susi Pudjiastuti terlihat mengenakan kaos longgar lengan panjang putih sedang mencicipi pizza keong sawah dan memamerkannya kepada 1,6 juta lebih pengikutnya.

Selamat malam, selesai makan malam sejam yang lalu tadi sama oseng tutut keong sawah, saya mencoba membuat pizza untuk makan malam sehabis makan malam,” ujar Susi Pudjiastuti.

Pizza keong sawah hasil kreasinya tampaknya begitu lezat. Susi Pudjiastuti bahkan menggumamkan kata 'enak' berkali-kali.

Tidak boleh tapi pengin coba enak sekali heeem… yummy, pizza keong sawah. Heeem enak luar biasa. Wow!” sambung Susi Pudjiastuti.

Dalam video tersebut dirinya menuliskan caption kalau piza keong sawah tersebut adalah snack sebelum tidur. Bahkan menurutnya rasa piza keong sawah tidak kalah dengan piza peperoni dan mushroom.

Selesai dengan oseng tutut/ keong sawah. Snack sebelum tidur pizza tutut/ keong sawah ... hmmmmm yummy yummy .. tdk kalah dengan peperoni dan mushroom,” cuitnya.

Unggahan video Susi Pudjiastuti tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji dirinya jago memasak hingga ada yang minta dibuatkan tutorial pembuatan pizza keong tersebut.

"Ibu Susi pinter masak, keren banget," tulis akun @lustya_ningrum.

"Asik bu Susi pinter masak ya," sebut akun @AntPod.

"ibuuuuuuu buatin tutorialnya bu," ujar akun @yaallahmaumakan.

"Share resepnya donk bu @susipudjiastuti," tulis akun @irassi95.