Brilio.net - Presiden Joko Widodo dikenal mulai membuat vlog dan membuat sesi pertanyaan dengan masayarakat. Kali ini, Presiden ketujuh Indonesia ini membongkar isi dapur kediamannya.

Dalam akun facebook resmi, Presiden membocorkan isi dapur di rumahnya. Video berdurasi 1 menit 35 detik ini bahkan membocorkan apa minuman favorit ayah tiga orang anak ini.

Informasi tersebut langsung dijelaskan oleh sang juru masak pribadi, Tri Supriharjo yang sudah sejak 2013 melayani Jokowi sekeluarga.


 

"Kali ini, saya mengajak Anda semua menengok dapur saya. Maksud saya, dapur tempat mengolah makanan dan minuman di kediaman saya .
Tentu atas seizin Bapak Tri Supriharjo, sang juru masak. Ia telah bersama saya sejak tahun 2013. Pak Tri begitu paham selera makan saya. Ia juga tahu benar takaran dan racikan ramuan jamu untuk saya. Inilah dapur kediaman saya...", tulis Presiden Jokowi.

Baru satu jam, video ini telah disaksikan lebih dari 91 ribu kali dan 1.800 kali dibagikan. Tentunya ribuan netter turut mengomentari.

"Pantes bapa selalu fresh di tengah kesibukan yang presiden ini toh rahasia nya temulawak kunyit jahe..mantap", komentar dari netizen Devi Centhia.

" Kirain bikin makanan pak, eh ndak taunya jamu toh, lain kali makanan ya pak biar bisa ikutan laper bareng.", sahut Dodik Prasetya Hendra Putra.

"Jamunya saya tiru ya Pak, terima kasih Bapak sudah memberi teladan yang baik buat semua orang Indonesia agar mencintai ramuan tradisional" aku ELsa Loekito menimpali.