Brilio.net - Keluarga besar Liputan6.com dan KapanLagi Youniverse (KLY) merasakan duka mendalam. Rekan sekaligus sahabat kami, Isna Setyanova, Head of Multimedia Liputan6.com, berpulang, Rabu (15/12), pukul 22.40 WIB.

Sahabat kami, Mas Isna, meninggalkan istri dan seorang anak perempuan. Almarhum dimakamkan di Purwokerto, tanah kelahirannya.

Kabar duka dan ucapan belasungkawa datang silih berganti dari semua rekan kerja Mas Isna. Sosok Mas Isna dikenal sebagai pekerja yang militan.

Berbagai produk multimedia lahir dari tangan dingin Mas Isna dan timnya. Dalam bekerja, Mas Isna dikenal sebagai sosok hardworker, tidak pernah menyerah, rendah hati, dan banyak ide. Ada saja jalan keluar yang didapatnya saat tim menghadapi kendala atau masalah.

CEO KLY, Steve Christian, punya kesan tersendiri terhadap almarhum. "Isna adalah seorang jurnalis, seniman, dan pekerja keras yang peduli terhadap sesama! Selama saya kenal dia, apa yang dia pikirkan adalah bagaimana pekerjaan bisa berjalan sempurna dan ada harmoni di dalam tim kerjanya. Salut! Selamat jalan, Isna!" ujar Pak Steve.

Wenseslaus Manggut, Chief Content Officer KLY, menyebut sosok Mas Isna sangat dibutuhkan dalam newsroom. Pada masa digital ini, di mana unsur proximity dari sebuah produk konten tidak lagi didikte oleh publisher karena publik punya interestnya sendiri.

"Dia adalah satu dari sedikit orang yang tidak saja memahami kerja teknis dari sebuah produk multimedia, tetapi juga sangat memahami trend audiens dalam mengomsumsi konten-konten video," ujar Kak Wens.

"Isna datang dari 'generasi perbatasan'. Dari generasi yang serba teks kepada generasi yang kuat visualnya dalam menyampaikan sebuah pesan. Dan persis pada dua hal itulah kekuatannya: substansi yang berfaedah dalam kemasan yang mudah dicerna."

"Dan untuk semua itu tidak ada ucapan yang pantas selain; terima kasih kawan, dan.. selamat jalan," kata Kak Wens. Kami, keluarga besar Liputan6.com dan KLY pun mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Rasa kehilangan sangat dirasakan Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Irna Gustiawati. "Selamat jalan sahabat. Semoga engkau tenang di alam langgeng. Namamu harum dan akan selalu ada di hati kami semua. Surga tempatmu sahabat. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un..."

Pemimpin Redaksi merdeka.com, Ramadhian Fadillah, merasa kehilangan sahabat yang selama ini menjadi rekan kerja yang sangat berdedikasi.

"Redaksi merdeka.com turut merasakan duka mendalam dan kehilangan seorang sahabat. Doa terbaik kami kirimkan dari kantor redaksi di Tebet. Khusus untuk mengantarkan Mas Isna menuju keabadian," ujar Ramadhian.

Selamat Jalan Mas Isna, Selamat Jalan Sahabat...

(brl/far)

(brl/far)