Brilio.net - Kabar duka datang dari selebgram Laura Anna. Perempuan berusia 21 tahun ini meninggal dunia pada Rabu (15/12) kemarin.

Laura Anna meninggal saat tengah memperjuangkan keadilannya atas peristiwa kecelakaan lalu lintas bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang membuatnya lumpuh.

Kepergian Laura untuk selama-lamanya ini membuat kerabat hingga rekan sesama artis merasakan duka mendalam. Hal tersebut juga dirasakan oleh Asmi, asisten rumah tangganya.

Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, Kamis (16/15), Asmi mengatakan kaget mendengar kabar meninggalnya Laura. Sehari sebelum meninggal, Asmi masih bertemu dengan Laura.

Laura Anna di mata asisten rumah tangga © 2021 Instagram

foto: Instagram/@edlnlaura

"Kaget banget sih engga percaya. Karena kita sempat ketemu kemarin," kata Asmi di rumah duka, Puri Gading, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/12) yang dilansir dari KapanLagi.com.

Asmi juga mengatakan, Laura Anna meninggal dunia karena sakit asam lambung dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Ia melanjutkan, kabar meninggalnya Laura Anna diberi tahu oleh kakak Keanu.

"Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik. Keanu kasih tahu kakaknya, kakaknya kabarin ke sini," kata Asmi.

Laura Anna di mata asisten rumah tangga © 2021 Instagram

foto: Instagram/@edlnlaura

Asmi mendoakan agar Laura tenang atas kepergiannya. Menurut Asmi, Laura juga merupakan sosok yang baik dan tegar.

"Ya semoga tenang di alam sana. Karena Laura sosok yang sangat baik dan tegar," ucap Asmi.

Tidak hanya itu saja, menurut Asmi, Laura juga merupakan sosok yang ceria. Laura begitu tegar menghadapi semua masalahnya.

"Ceria dan baik banget. Dia hadapi semua masalah dengan tegar dan tidak ngeluh," kata Asmi.

(brl/tin)

(brl/tin)