Brilio.net - Anies Baswedan dan Ridwan Kamil merupakan sosok yang mencuri perhatian publik. Meski sama-sama menjabat gubernur, dua politisi ini punya gaya berbeda dalam kepemimpinannya.

Gubernur DKI Jakarta dan gubernur Jawa Barat ini juga punya satu kesamaan lho. Ya, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil sama-sama memiliki hobi mengendarai sepeda motor. Anies sering melakukan kunjungan meninjau berbagai proyek di DKI Jakarta dengan sepeda motor.

Begitu juga dengan Ridwan Kamil. Meskipun belum genap satu bulan menjabat, Kang Emil sudah melaksanakan tugasnya meninjau berbagai proyek di Jawa Barat dengan sepeda motor. Hal yang sama sudah dilakukan Kang Emil saat masih menjabat sebagai walikota Bandung.

Nah, begini lima beda gaya Anies Baswedan dan Ridwan Kamil saat naik motor seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/9).

1. Begini beda gaya keren Ridwan Kamil dan Anies Baswedan dalam meninjau proyek dengan sepeda motor.

beda gaya Anies dan Emil  © 2018 brilio.net

 

2. Ridwan Kamil tampak keren dengan motor custom, dan busana warna hijau army. Sedangkan Anies Baswedan tampak gagah dengan motor gedenya saat menyapa para petugas kebersihan DKI Jakarta.

beda gaya Anies dan Emil  © 2018 brilio.net

 

3. Keduanya kerap berinteraksi dengan anggota komunitas sepeda motor. Gini nih beda gaya touring ala Ridwan Kamil dan Anies Baswedan.

beda gaya Anies dan Emil  © 2018 brilio.net

 

4. Hari santai juga dimanfaatkan Kang Emil dan Anies untuk menyusuri wilayah kerjanya. Kang Emil nggak ragu untuk menyoba motor lawas yang unik, sedangkan Anies berkendara santai dengan vespanya.

beda gaya Anies dan Emil  © 2018 brilio.net

 

5. Keduanya sama-sama tampak gagah saat mengendarai motor gede. Kang Emil bak biker sejati dengan gayanya yang santai abis, sedangkan Anies nggak kalah gagah saat mengendarai moge milik Dishub ini.

beda gaya Anies dan Emil  © 2018 brilio.net