Brilio.net - Keindahan kain batik memang sudah diakui masyarakat dunia. Kini penggunaannya pun tak hanya saat acara formal saja, bahkan banyak model batik yang menarik untuk digunakan saat bersantai.

Kain batik pun juga memikat Kevin O’ Leary, politisi dan pebisnis asal Kanada. Pria yang kerap berlalu lalang di televisi itu terciduk tampil mengenakan kain batik saat mengikuti rapat secara virtual.

Momen ini pertama kali diketahui dari video yang diunggah Leary di TikTok. Melalui unggahan tersebut, ia terlihat serius memberikan paparan di depan laptop. Dalam momen itu, ia menjelaskan mengenai kebiasaan orang kaya dalam berbelanja. Ia juga melemparkan pertanyaan kepada warganet dalam video singkat tersebut.

Kevin O' Leary mengenakan batik © TikTok

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@kevinolearytv

Akan tetapi, bukan isi paparannya yang membuat warganet fokus, melainkan gaya busana Leary. Selayaknya bapak-bapak yang terbiasa menjalankan Work From Home (WFH), ia pun memadukan jas dan kain batik pada penampilannya. Meski pada bagian atas tubuhnya tampak sangat formal, namun ia terlihat santai dengan bawahan bermotif batik lengkap dengan sandal jepit.

Pemandangan ini pun langsung membuat banyak warganet berdatangan, terutama dari kalangan Asia. Tak sedikit yang menyoroti kain batik yang digunakan oleh Leary.

Sementara itu, banyak pula yang memberikan komentar dengan gaya Leary yang memadukan jas dengan batik. Terlebih lagi, publik figur itu tampak begitu santai dengan sandal jepit. Beragam komentar unik pun bermunculan dalam kolom komentar Kevin O’ Leary.

@kevinolearytv What do you spend most on? Share this with someone who spends beyond their means! #kevinoleary original sound - Mr. Wonderful

"Salfok celana apa sarung batik ya," komentar @usermel9.

"Mister kembalikan sarung gw," tambah @nanimawar591.

"Itulah asyiknya Work From Home (WFH). Pakaian atas jas berdasi, pakaian bawah sarung dan sandal jepit," respons @liliasri.

Bukan kali pertama Kevin O’ Leary tampil nyentrik saat rapat online. Dalam unggahan di TikTok, ia pun membagikan beberapa video lain saat ia tampak santai memberikan presentasi dengan mengenakan celana pendek.

(brl/pep)