Brilio.net - Pengantar makanan atau food driver memiliki tantangan tersendiri dalam bekerja. Pasalnya selain harus berani menghadapi macetnya lalu lintas, pengantar makanan juga harus berani menerjang segala keadaan cuaca. Terkadang pengantar makanan harus siap bertemu klien dengan berbagai sifat.

Dilansir brilio.net dari worldofbuzz, Minggu (13/1), beberapa waktu lalu ada seorang pengantar makanan yang membagikan kisahnya di akun Facebook pribadinya. Pria asal Malaysia itu bernama Syahrain Fadzil. Dia adalah pengantar makanan berkebutuhan khusus.

Sosoknya yang tidak memiliki kedua telapak tangan namun bisa menjadi pengantar makanan menjadi sorotan banyak orang. Bagaimana bisa ia mengendarai motor dengan lincah tanpa kedua pergelangan tangan. Untuk menjawab pertanyaan warganet, Syahrain mengunggah video bagaimana caranya ia mengendarai motor.

"Assalamualaikum dan selamat malam, saya buat video ni nk kurang kan tanda tanya soal jawab bagi pihak netizen di luar sana ? bagaimna dan seperti mana Saya mengunakan motorsikal," tulis Syahrain pada akun Facebook pribadinya.

Loading...

Dari video yang telah diunggahnya tersebut, Syahrain menunjukkan caranya mengenakan helm dan memutar kunci kontak motor tanpa kesulitan sama sekali. Setelah membunyikan mesin sepeda motor dengan menekan starter, kemudian ia menarik dan mengendalikan gas sepeda motor. Sebelum Syahrain memulai perjalanannya, dia menarik tuas rem, bergeser ke gigi pertama dengan kakinya. Selanjutnya Syahrain mulai mengendarai motornya.

Video yang di unggah Syahrain tersebut viral. Banyak yang kagum terhadap sosok Syahrain. Warganet juga turut mengomentari video tersebut dengan menyemangati dan mendukung Syahrain di akun Facebook pribadinya @Syahrain Fadzil.

"Semoga dipermudahkan segala urusan.. In Shaa Allah.. Terbayekk.. R.E.S.P.E.C.T.," komentar akun @Fik Ashad.

"Respect.... Ada yg Semua lengkap tapi Alasan beribu tak kerja," tulis akun @Helen Young.

"Semoga murah rezeki. Speechless," sahut akun @Jennifer Vimala.

"Semoga dilindungi allah dan selamat menjalankan tugas demi mencari rezeki yg halal,salute sama lu bossku...," kata akun @Earwin Karim.