Brilio.net - "Terima Kasih McD karena telah mempekerjakan adik saya," itulah kata-kata yang keluar Mior Azlan, kakak yang amat menghargai pihak Mcdonalds karena memberi peluang adiknya yang down syndrome bekerja di restoran tersebut lewat laman Facebooknya dikutip brilio.net, Jumat (14/4).

Menurut Mior Azlan, walaupun adiknya Mior Azib mengidap down syndrome dan serba kekurangan, tapi dia begitu menghargai kesempatan yang diberikan restoran cepat saji itu.

anak Sindrom Down kerja MCD © 2017 facebook.com/miorazlan.kamarulshahid

"Saya tidak kisah pasal gaji, yang penting Azib boleh bantu diri dia, teruskan kehidupan seperti orang lain, terima kasih McD, semoga Allah beri ganjaran atas niat murni bantu anak-anak syurga (Saya tidak mempermasalahkan gaji, yang penting Azib bisa mandiri melanjutkan kehidupan seperti orang lain, terim kasih McD semoga Allah memberi balasan atas niat baik membantu sesama)," kata Mior Azlan penuh harapan.

Lewat laman Facebooknya, Mior Azlan mengunggah foto dirinya bersama sang adik tercinta. Tak hanya mengungkapkan rasa syukur, Mior juga menyatakan pendapatnya mengenai penderita down syndrome lainnya.

Loading...

anak Sindrom Down kerja MCD © 2017 facebook.com/miorazlan.kamarulshahid

"Saya harap syarikat-syarikat diluar sana yang berkemampuan berilah peluang kepada anak-anak syurga ni, bagilah peluang walaupun sekali, mereka bukan orang biasa tetapi mereka ni luar biasa, nikmat yang Allah beri pada mereka kita boleh kongsi untuk Saham Akhirat (Saya harap perusahaan-perusahaan yang lain memberi peluang anak-anak seperti Azib. Beri mereka kesempatan. Merekka bukan orang biasa atapi punya kemamuan istimewa. Peluang yang kalian beri akan menjadi amal baik)," tambah Mior.

Salut untuk Mcdonalds Malaysia karena telah memberi kesempatan kepada mereka yang kurang beruntung untuk bekerja. Semoga sukses Mior Azib untuk pekerjaan yang dijalaninya, ya!