Brilio.net - Madeline Stuart sebelumnya sudah dikenal sebagai bocah pantang menyerah. Meski mengalami Down Syndrome, gadis 20 tahun ini sejak usianya belia sudah menjadi model berkebutuhan khusus yang menyita perhatian dunia.

Ketertarikannya dalam dunia fashion tak berhenti hanya menjadi model saja. Dalam perayaan New York Fashion Week beberapa hari lalu, akhirnya Madeline melaunching brand fashionnya sendiri.

remaja rilis label © 2017 brilio.net

Brand 'Moddy' kali ini mengusung tema '21 Reason Why by Madeline Stuart' didominasi oleh warna metalik. Madeline memilih warna putih metalik, biru metalik, hitam yang sangat sesuai dengan generasi 21.

remaja rilis label © 2017 brilio.net

Loading...

"Karya ini benar-benar mewakili siapa dia." jelas Roseanne Stuart, ibu sekaligus manager Madeline seperti dilansir brilio.net dari Independent, Kamis (16/2).

Untuk model sendiri, Madeline memilih model daily wear yang simpel dan ceria. Rok trendi, legging bermotif serta croptop menjadi andalannya.

remaja rilis label © 2017 brilio.net

Meski sudah menjadi desainer, Madeline tak menarik dirinya dari dunia modeling. Ia mengaku masih ingin menjadi model selama masih dibutuhkan.