Brilio.net - Ayesha Vardag memiliki kehidupan yang mungkin dibenci banyak pasangan suami-istri. Betapa tidak, karena statusnya sebagai pengacara spesialis perceraian orang-orang kaya.

Dengan julukan "diva perceraian", perempuan berusia 49 tahun itu membantu "individu dengan nilai net yang sangat tinggi" guna mendapat kesepakatan pemisahan harta terbaik saat pernikahan mereka berakhir.

Firma hukumnya, Vardags, memiliki kantor pusat di London, dan dia telah melakukan banyak hal yang membuat London mendapat reputasi sebagai "ibu kota perceraian dunia".

Vardag menarik banyak klien kaya dari seluruh dunia, dan sering ada perebutan antara suami dan istri untuk menyewa jasanya.

"Pasangan yang berpisah sering berlomba untuk mendapat saya untuk mewakili mereka dan bukan sisi lawan," katanya dikutip dari BBC, Selasa (20/6)

Lantas berapa tarif yang harus dibayar suami atau istri yang menginginkan perceraian melalui bantuan Vardag? Nilainya fantastis, 795 poundsterling atau lebih dari Rp 13 juta lebih per jam di luar pajak.

Bahkan, firma hukum Vardags, yang didirikannya sejak 12 tahun lalu, kini memiliki penghasilan lebih dari 10 juta poundsterling atau hampir Rp 170 miliar per tahun. Wow!