Brilio.net - Belakangan ini lini masa dipenuhi dengan pemberitaan kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Al-Saud ke Indonesia. Tak sekadar kunjungan kenegaraan, Raja Salman juga dijadwalkan berlibur ke Bali dengan ditemani rombongan yang besar.

Namun, ada satu pangeran yang ternyata tak ikut dalam rombongan ke Indonesia. Dia adalah Fahad bin Faisal Al Saud. Pangeran Fahad memilih hidup berbeda daripada pangeran lainnya. Ia meninggalkan istana dan merintis bisnis teknologi.

Meski tak ikut dalam rombongan, rupanya Fahad tetap memantau perkembangan kunjungan Raja Salman ke Indonesia lewat media sosial. Ia pun mengungkapkan kecintaannya terhadap Indonesia lewat akun media sosial miliknya. Dalam postingannya tersebut, Fahad mengunggah foto bendera Indonesia ditambah tulisan 'Aku Cinta Indonesia'.

pangeran arab ini ungkapkan rasa cintanya ke indonesia © 2017 instagram

"Huge thank you to all the love coming my way from #indonesia right now! and shout out to my friends in Bali! #Akucintaindoesia," tulis Pangeran yang sebelumnya juga sering berkunjung ke Pulau Bali tersebut dikutip brilio.net, Kamis (2/3).

Tak hanya itu, Fahad rupanya juga cukup kaget saat sadar telah menjadi bahan pemberitaan media di Indonesia. Ia pun mengunggah hasil screen capture beberapa berita terkait dirinya baru-baru ini.

pangeran arab ini ungkapkan rasa cintanya ke indonesia © 2017 instagram

Diketahui sebelumnya, Fahad bin Faisal Al Saud dikenal sebagai Pangeran Arab dengan gaya fashionable. Sosoknya juga dikenal memiliki banyak prestasi.

Ia lulusan dari Stanford Univerity yang merupakan kampus terbaik ketiga di dunia. Bukan hanya pintar, Fahad juga pebisnis ulung dan sangat memerhatikan kemajuan Arab Saudi. Saat ini dia sedang mengembangkan salah satu portal media Arab.