×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Momen lucu Ahok kaget lewat Simpang Semanggi yang dia bangun

View Image

0

BRILIO » Sosok

Momen lucu Ahok kaget lewat Simpang Semanggi yang dia bangun

Ahok mengaku baru pertama kali melewatinya. Sebab sebelum diresmikan, Ahok sudah terlanjur masuk penjara.

25 / 01 / 2019 17:44

Brilio.net - Saat bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dijemput oleh putranya, Nicholas Sean. Ahok bersama Nicholas Sean bersama dalam sebuah mobil menikmati perjalanan pulangnya. Ahok terlihat sangat bahagia bisa berbincang-bincang bebas dengan sang anak.

Dalam perjalanan, Ahok dan Nicholas Sean menyempatkan waktu untuk membuat sebuah vlog, yang diunggah di channel YouTube terbarunya, Panggil Saya BTP. Dalam vlog tersebut, Ahok dan Nicholas Sean ngobrol santai. Tak jarang keduanya saling tertawa dan bercanda melepas rindu setelah lama berjumpa.

Ahok Semanggi youtube

foto: YouTube/@Panggil Saya BTP

Ahok tampak bahagia menikmati perjalanan menuju kediaman bersama sang anak. Keduanya membicarakan beberapa hal. Mulai dari sebuah cincin yang yang diberikan dari pembesuknya, hingga pembicaraan mengenai perjalanan Nicholas Sean ke Australia tahun depan.

Loading...

Selain itu, ada momen lucu saat mobil mereka melewati Simpang Susun Semanggi. Ahok tampak keheranan dan mengungkapkan kekagumannya melihat hasil jadi Simpang Semanggi. Ahok menuturkan kalau dirinya belum sempat mencoba melewati Simpang Semanggi, jalan yang dibangun di masa kepemimpinannya tersebut.

"Nggak pernah lah, pas diresmikan papa udah ditahan udah dikurung. Waktu belum jadi aja gue naik sini, waktu belum jadi waktu mau nyambung. Waktu mau nyambung aja papa baru naik," ujar Ahok menjelaskan ke Sean seperti dilansir brilio.net dari akun YouTube @Panggil Saya BTP, Jumat (25/1).

Seperti diketahui, Ahok masuk divonis penjara selama dua tahun sejak 9 Mei 2017. Sedangkan Simpang Susun Semanggi mulai dibangun pada masa pemerintahannya pada tahun 2016. Kemudian akhirnya selesai dibangun dan diresmikan Presiden Joko Widodo pada 17 Agustus 2017.

Nah, penasaran seperti apa keseruan lainnya obrolan antara bapak dan anak ini? Simak langsung videonya di bawah ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more