Brilio.net - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi salah satu mal di kawasan Jalan Kiai Haji Zainul Arifin, Medan, Sumatera Utara pada Sabtu, 24 November 2017. Ayahanda dari Kahiyang Ayu ini sampai di lokasi pada pukul 20.30 WIB. Usai berkunjung ke mal Plaza Medan Fair, Presiden Jokowi langsung bertolak ke kedai Ucok Durian.

Dia mengajak keluarganya untuk bersantap durian di kedai tersebut, termasuk cucunya, Jan Ethes. Kedatangan Presiden beserta keluarga disambut antusias oleh para masyarakat dan pengunjung kedai durian medan tersebut.

jkw dan jan makan duren © 2017 brilio.net

Tampak Jan Ethes yang berada di dalam gendongan sang ayah, Gibran Rakabuming berinteraksi dengan Jokowi sambil menikmati durian. Jokowi memperlihatkan sesuatu di handphone miliknya pada Jan sambil menyantap durian sambil fokus pada apa yang ditunjukkan oleh sang kakek.

jkw dan jan makan duren © 2017 brilio.net

Loading...

Dalam foto-foto yang brilio.net lansir dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Minggu (26/11) tampak pula ibu dari Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo serta istri dari Gibran, Selvi Ananda.

jkw dan jan makan duren © 2017 brilio.net

Setelah beberapa saat, Presiden kembali berkeliling sambil menyapa dan menerima ajakan berswafoto dari masyarakat.