Brilio.net - Kamu pasti nggak asing lagi dengan nama Haji Lulung. Pria dengan nama lengkap  yang punya nama asli H. Abraham Lunggana jadi sorotan karena kerap berseteru dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama membuat namanya sering disebut di pemberitaan. Apalagi sekarang, namanya semakin sering disebut karena ia akan mencalonkan diri sebagai Guberbur DKI Jakarta tahun depan.

Eits...tak cuma beken dan kaya, Haji Lulung ternyata punya anak yang keren lho! Hawali Mughni Lunggana adalah anak kelima Haji Lulung yang lahir pada 29 April 1999. Hawali dikenal anak yang cukup aktif bermusik. Selain itu Hawali juga aktif berlatih bela diri wushu.

Nah, pengen tahu seperti apa sosok Hawali Lunggana? Yuk kepoin foto-fotonya yang diambil brilio.net dari akun Instagramnya, Jumat (8/4).

1. Tuh...cowok yang hampir 17 tahun ini cakep kan?



2. Widih keren...



3. Duh senyumnya ditahan, tapi malah jadi manis...



4. ABG banget lah..!



5. Cakepan mana Hawali sama Haji Lulung?



Mirip nggak sama Hai Lulung? KLIK NEXT untuk foto-foto lainnya

2 dari 2 halaman



6. Wah...siapa nih?



7. Selain aktif di Instagram, Hawali juga cukup eksisi di ask.fm.



8. Di ask.fm ia juga curhat karena merasa dibanding-bandingkan dengan anak Gubernur Ahok yang kalem. Padahal setiap orang kan punya karakter sendiri.



9. Hawali hobi bermusik, dia sangat menyukai Guns N' Roses dan Nirvana. Ia juga punya grup band sendiri dan studio musik di rumahnya.



10. Kalau nggak keren bukan anak Haji Lulung namanya.



11. Kelihatan kalau doi sayang banget sama papanya.