Brilio.net - Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Ungkapan ini rasanya pas disematkan pada Alam Panjaitan, putra sulung Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI Trimedya Panjaitan. Maklum, siswa SMA Collese Canisius ini sangat ingin mengikuti jejak sang ayah untuk berkiprah di dunia hukum.

Cuma, cowok ganteng berdarah Batak Jawa ini masih pikir-pikir kalau mau terjun ke dunia politik. Saat ini bagi Alam yang menjadi prioritasnya adalah belajar serius untuk meraih prestasi di sekolah.

"Itu yang diajarkan papa, supaya saya kerja keras, belajar. Saya juga nggak mau dinilai sebagai anak pejabat, terus bisa dapat apa saja dengan mudah," kata Alam kepada brilio.net beberapa waktu lalu.

Memang hubungan cowok berkacamata ini dengan sang ayah juga layaknya sahabat. Untuk urusan kehidupan anak muda, nggak jarang keduanya suka berdiskusi, termasuk urusan pacar lho. "Ya saya kan sudah remaja, papa pernah tanya apakah saya sudah punya pacar apa belum begitu ngelihat saya dekat dengan cewek," kata Alam polos.     

Nah kalian pengen tahu gimana figur Alam Panjaitan? coba deh lihat foto-foto yang berhasil dijepret dan dihimpun brilio.net.

Loading...

1. Tuh ganteng kan?

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net

2. Wah kayaknya mau ngikutin jejak sang ayah nih.

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net

3. Nih lagi pose di luar negeri.

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net

4. Waktu kecil bareng keluarga.

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net

5. Bareng teman-teman saat SD.

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net

6. Mulai beranjak remaja nih.

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net

7. Kayak pinang dibelah dua ya..

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net

8. Kompak banget sama papa.

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net

9. Kayak dua sahabat ya...

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net

10. Bareng papa dan mama.

Alam Panjaitan © 2016 brilio.net