Brilio.net - Kedua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep memang dikenal aktif dalam menggunakan media sosial, khususnya Twitter. Dalam jejaring media tersebut, keduanya cukup sering memberikan respons dari warganet.

Bukan cuma soal kehidupan pribadinya, keduanya bahkan tak kalah sering memberikan tanggapan kepada akun-akun yang menuliskan komentar negatif, tak terkecuali yang ditunjukkan kepada ayahnya.

Seperti baru-baru ini, pengguna akun @fadiahkrsma mengunggah sebuah cuitan berupa tangkapan layar seseorang yang dianggap kurang pantas. Dalam postingannya, seseorang bernama Akbar Chen melontarkan kata-kata soal Jokowi 'meninggal tahun depan'.

gibran sabar banget © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@fadiahkrsma

Loading...

Semula Fadia hanya sekadar meminta pendapat Kaesang dan Gibran jika orangtuanya didoakan soal kematian. Diakuinya sebagai seorang anak, ia pasti merasakan kesedihan mendapat kata-kata demikian untuk orangtuanya.

"Saya gak bisa bayangin kalo ortu saya yg dikatain begini mas," tulis Fadia.

Namun siapa sangka, cuitan Fadia mendapat tanggapan dari Gibran. Tanpa harus marah-marah, suami Selvi Ananda itu justru menanggapi dengan sikap yang bijak.

gibran sabar banget © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Chilli_Pari

"Biarin aja," ujar Gibran seperti dikutip brilio.net, Rabu (21/8).

Sama seperti biasanya, Gibran tampaknya tak terlalu mau ambil pusing soal komentar-komentar kurang pantas dari seseorang. Pasalnya ini pun tentunya bukan hal pertama kali yang diterimanya selama ini.

Balasan santai Gibran ketika ayahnya dari haters kemudian mendapat beragam respons dari warganet. Banyak warganet yang merasa kagum dengan kesabarannya.

"Tolong kesabarannya bagiin ke saya juga, jangan diembat semua:(," tulis @defsooouul.

"Semoga aku jg bisa sesabar km dan keluargamu mas dlm menghadapi orang2 rese," komentar @mosmagiusz.

"Setuju mas..biar capek sndiri mrk..," tutur @fitriabdillah8.

"Ajari aku agar mempunyai kesabaran seperti mu wahai guru," sambung @iimcara_.