Brilio.net - Menjadi bagian dari keluarga orang nomor satu di Indonesia tentunya kehidupan Selvi Ananda banyak menarik perhatian publik. Tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan kehidupan Selvi, terutama keluarganya.

Menikah dengan Gibran Rakabuming Raka pada tahun 2015 silam, Selvi Ananda dikenal sebagai sosok yang anggun dan murah senyum. Namun selama ini tak banyak yang mengenal keluarga Selvi. Pasalnya, baik dirinya maupun Gibran sangat jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga.

Pda 15 November 2019, Selvi Ananda saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Momen lahiran tersebut ternyata membuat publik tertarik pada satu sosok yang hadir, yakni ibunda Selvi Ananda.

Seperti yang diketahui, keluarga Selvi Ananda memang sangat jarang disorot media. Berbeda dengan keluarga Gibran yang selalu menarik perhatian publik. Hal ini lantaran keluarga Selvi bukan dari kalangan tokoh politik. Mertua Gibran Rakabuming merupakan pedagang.

Dilansir dari liputan6.com, Senin (25/11), mertua Gibran diketahui bernama Sri Partini. Sri Partini merupakan sosok perempuan yang anggun. Meski menyandang status sebagai besan Presiden, ibu dari Selvi ini memiliki penampilan dan gaya hidup sederhana.

Seperti apa potretnya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/11).

1. Ibu kandung Selvi Ananda sangat mirip dengan besannya, Iriana Jokowi. Sama-sama sebagai wanita yang anggun dan lembut. Selalu tampil sederhana dan menyenangkan.

Gibran Rakabuming Instagram foto: Instagram/@ditapurbowo

 

2. Momen kebersamaan keluarga Selvi dan keluarga Gibran Rakabuming. terlihat sangat sederhana, namun menyenangkan.

Gibran Rakabuming Instagram
foto: Instagram/@janethes_story

 

3. Momen kebersamaan Selvi bersama ibu dan adiknya, Dita Andini. Sejak suaminya meninggal pada tahun 2018 silam, Sri Partini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Gibran Rakabuming Instagram

foto: Instagram/@ditapurbowo

 

4. Gibran Rakabuming bersama keluarga Selvi Ananda menikmati libur bersama.

Gibran Rakabuming Instagram
foto: Instagram/@ditapurbowo

 

5. Sebagai seorang nenek, Sri Partini sangat dekat dengan cucu-cucunya.

Gibran Rakabuming Instagram

foto: Instagram/@ditapurbowo

 

6. Sri Partini tampak menemani anaknya melahirkan anak keduanya, La Lembah Manah pada 15 November 2019.

Gibran Rakabuming Instagram

foto: Instagram/@jokowi