Brilio.net - Masih ingat dengan istri Wakil Bupati Trenggalek, Novita Hardiny? Beberapa waktu lalu, istri dari Mochamad Nur Arifin ini sempat viral di media sosial karena memiliki wajah cantik dan rupawan. Penampilannya yang selalu modis dengan senyuman manis bikin klepek-klepek.

Ternyata, ibu tiga anak ini memang memiliki rahasia dalam merawat diri. Sehingga ia selalu tampil fresh di setiap kegitannya. Lantas, apa rahasianya? Yuk simak ulasannya satu per satu.

1. Disiplin waktu

Novita hardini © 2018 brilio.net

Dirinya mengaku selalu rutin bangun pagi, untuk mengerjakan kegiatan dan program yang ia jalani sebagai istri wakil bupati.

Loading...

"Kalau mengisi waktu itu dengan kegiatan positif yang bermanfaat kita akan terpacu untuk menjaga diri kita dengan baik, dengan sendirinya," katanya saat ditemui crilio di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (15/2).

2. Rajin pijit

Novita hardini © 2018 brilio.net

Dengan kesibukannya yang padat, baik dalam urusan program pemerintah maupun mengurus ketiga anaknya, ia tidak memiliki waktu banyak untuk merawat diri. Namun ia selalu menyempatkan diri untuk memijat tubuhnya.

"Biasanya dua Minggu sekali saya manggil tukang pijat ke rumah. Karena nggak memungkinkan perawatan spa di luar," ucapnya.

3. Rutin merawat wajah

Novita hardini © 2018 brilio.net

Meski jarang melakukan perawatan wajah di salon, namun perempuan kelahiran 27 tahun ini mengaku selalu menggunakan skincare untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah.

"Pokoknya cuci muka aja, rajin cuci muka, karena setiap hari itu saya pasti nggak secerah kalau nggak cuci muka. Jadi kuncinya rajin cuci muka sama perawatan aja kayak pakai toner, essens terus pakai serum, dan kalau keluar (rumah) itu harus pake sunblock, untuk menghindari kerusakan wajah," paparnya.

4. Rajin olahraga

Novita © 2018 brilio.net

Sudah memiliki tiga anak tapi masih tetep langsing bikin iri nggak sih? Ternyata Novita rutin melakukan olahraga setiap pagi hanya dengan aplikasi lho.

"Saya nggak olahraga berat. Cukup 7 menit rutin setiap hari dari aplikasi. Di situ ada gerakan ringan dan betul-betul membakar kalori," pungkasnya.