Brilio.net - Setelah mengucap ijab kabul, perasaan lega pasti dirasakan oleh semua pasangan. Terlebih perasaan panik, gelisah menjadi satu saat harus mengucap ikrar tersebut di hari yang sangat bersejarah.

Resmi menikah, semua pasangan pasti ingin menikmati momen bersama pasangannya hanya berdua saja. Momen berdua atau bulan madu biasanya sudah direncanakan jauh sebelum acara pernikahan berlangsung, baik tujuan, rencana perjalanan, hingga persiapan.

Namun tampaknya rencana tersebut tak dapat dirasakan langsung oleh para selebriti ini. Kepadatan waktu untuk syuting membuat mereka harus menunda keinginan mengahabiskan waktu bersama pasangannya tersebut. Selain itu tak bisanya menemukan waktu yang tepat membuat keduanya ini harus bersabar dahulu.

Mengingat menjadi seorang public figure harus profesional terhadap kontrak yang sudah ditanda tangani. Tapi meski harus tertunda, bukan berarti tak bulan madu dong!

Kira-kira siapa saja yang selebriti yang harus tetap bekerja setelah menikah? Berikut brilio.net sudah rangkum dari berbagai sumber (14/2).

1. Okan Kornelius & May Lee.

tunda bulan madu © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pasangan yang baru melangsungkan pernikahannya kemarin Sabtu (10/2), nampaknya harus bersabar dulu untuk berbulan madu. Kepadatan Okan yang harus langsung kembali syuting hari senin, membuat pasangan ini menundanya. Terlebih putra kecilnya sudah mulai sekolah lagi seperti biasa. Okan dan istri akhirnya memutuskan untuk bulan madu saat masa liburan saja.

2. Bams Samsons & Mikhavita Wijaya.

tunda bulan madu © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pernikahan Bams dengan dambatan hatinya pada 2014 yang lalu, rupanya pada saat pria 34 tahun ini tengah sibuk-sibuknya. Bahkan setelah keduanya resmi menikah, Bams dan Mikha harus menunda berbulan madu karena kesibukan Bams di dunia entertaint, selain itu Bams mengatakan bahwa dirinya nyaris dimarahi manajemennya.

3. Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

tunda bulan madu © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pasangan yang dikenal memiliki sejuta kesibukkan ini ternyata harus merasakan menunda bulan madunya. Raffi mengaku bahwa kesibukannya membuat dirinya dan sang istri belum menemukan waktu yang tepat, terlebih Raffi hanya menerima cutinya beberapa hari.

4. Ryana Dea & Puandin Redi.

tunda bulan madu © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Setelah menikah, pasangan ini langsung harus kembali kepada rutinitas rutinnya di dunia hiburan. Keinginan berbulan madu keduanya harus dibatalkan dahulu karena harus saling mengalah. Sadar jadwal yang padat membuat pasangan ini hanya memilih bali untuk destinasinya nanti.

5. Tarra Budiman & Gya.

tunda bulan madu © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Keinginanbulan madu Tarra Budimana & Gya ke London pasca menikah rupanya rupanya tak dapat langsung direalisasikan. Kepadatan syuting Tarra membuat niatan itu dituda. Pasangan yang menikah bulan April ini baru bisa mewujudkan bulan madunya pada Agustus.