Brilio.net - Kalau kamu jamaah Twitter, tahu dong dengan akun bernama @HandryGE? Yes, dia adalah seorang CEO dari General Electric Indonesia.

Selain jago ngelead perusahaan gede, dia kekinian banget loh. Pasalnya, bos yang satu ini sering berkicau di Twitter untuk memberikan suntikan semangat kepada netter.

Nggak cuma diobral di dunia maya, cuitannya ternyata sudah dibukukan. Buku pertama berjudul #sharing. Uniknya, buku itu diterbitkan mirip platform Twitter.

Sedangkan buku keduanya, #sharing 2 ini isinya tetap kultwitnya namun sudah diimprove seperti paragraf.

Mengapa sih dia memilih Twitter sebagai media untuk sharing?

Loading...

"Twitter bagi saya adalah alat untuk berbagi, maka saya menulis kultwit dengan nomor dan hashtag, awalnya sempat dicela orang-orang mengapa membuat kultwit," tuturnya sebagaimana dikutip oleh brilio.net dari Antara saat launching #sharing 2 belum lama ini.

Yang membuat lulusan Monash University ini outstanding adalah ketika dia divonis kanker sejak SMA. Semenjak itu, di harus bergantung dengan kursi roda.

Selain itu, dia juga senang banget untuk mengikuti kegiatan volunteering. Bahkan dia juga sempat didapuk menjadi Chairman of GE Volunteer Indonesia Chapter .

Lewat bukunya, dia mencoba berbagai soal life skills, creativity, corporate life hingga global talent war.