Brilio.net - Cuaca buruk memang tengah menyelimuti beberapa bagian wilayah di Indonesia, termasuk di wilayah Jawa Tengah. Akibat cuaca buruk, beberapa penerbangan mengalami penundaan bahkan pengalihan pendaratan. Termasuk helikopter yang dinaiki Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Akibat cuaca buruk helikopter harus mendarat darurat di Temanggung, Jawa Tengah. Peristiwa tersebut tentu membuat Menteri Susi harus sedikit bersabar menunggu cuaca membaik untuk melanjutkan perjalanannya.

Dari akun Facebook Mbejujag Tmg yang membagikan foto momen peristiwa tersebut, sembari menunggu ternyata Menteri Susi asyik makan bakso di salah satu warung di Temanggung. Polisi Temanggung pun sigap mendampingi Menteri Susi, mereka terlihat ramah saling berbincang dan menyempatkan berfoto bersama.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djarod Padakova, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 16.30 (9/10). Helikopter yang dinaiki Menteri Susi dan keluarganya mendarat darurat di Lapangan Bayuurip Temanggung.

"Dari Karimunjawa mau ke Yogyakarta. Belum dipastikan acara apa di Karimunjawa," kata Djarod seperti dilansir brilio.net dari akun Facebook Mbejujag Tmg, Senin (10/10).

Nah, berikut ini beberapa foto asyiknya Menteri Susi menikmati bakso seperti dilansir brilio.net dari akun Mbejujag Tmg, Senin (10/10):

Loading...

1. Menteri Susi tampil sangat sederhana dengan jaket merah muda.

Menteri Susi makan bakso 1-3 © 2016 brilio.net

2. Sempat berfoto dulu bareng Pak Polisi Temanggung.

Menteri Susi makan bakso 1-3 © 2016 brilio.net

3. Makan bakso dulu di tengah dinginnya cuaca Temanggung.

Menteri Susi makan bakso 1-3 © 2016 brilio.net

Akibat cuaca yang tak kunjung membaik, Menteri Susi akhirnya meneruskan perjalanan darat ke Yogyakarta dengan menggunakan mobil dinas Kapolres Temanggung.