Brilio.net - Kini Google menjadi senjata ampuh untuk mencari informasi apa saja. Cukup mengetikkan kata kunci, deretan rekomendasi akan banyak keluar sesuai yang diinginkan. Keandalan Google dalam mencari apa yang diinginkan juga dimanfaatkan oleh seorang nenek 85 tahun, May Ashworth.

Tapi cara nenek tersebut mencari informasi ternyata mengundang tawa. Hal itu diungkapkan oleh sang cucu Ben John (24) asal Tyldesley, Inggris dalam akun Twitternya.

Saat sedang membuka laptop sang nenek, Ben John menemukan history pencarian sang nenek di Google sangat unik.

"Omg opened my Nan’s laptop and when she’s googled something she’s put ‘please’ and ‘thank you’. I can’t," kata Ben John dalam akun Twitternya seperti dikutip brilio.net dari Metro.

KLIK JUGA: Tak cuma bikin baper, 7 meme 'ketemu mantan' ini juga lucu abis

Rupanya, sang nenek ingin mencari maksud dari angka romawi MCMXCVIII. Tapi yang unik, sang nenek menyematkan kata please dan thank you dalam postingannya. Tentu hal itu tak pernah dilakukan dan tak terpikirkan oleh para pengguna internet saat melakukan pencarian di Google. Betapa sopannya sang nenek hingga menyematkan kata please dan thank you dalam pencariannya di Google.

Postingan Ben John di Twitter itu banyak mendapatkan komentar dan diretweet hingga lebih dari 8.000 kali dan love lebih dari 11.000. Banyak pengguna Twitter yang merasa jika kejadian itu sangat lucu.

Lalu berapakah arti dari angka romawi MCMXCVIII? Ternyata hasilnya adalah 1998.