×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gaya membaur Susi Pudjiastuti tinjau lokasi gempa Palu-Donggala

View Image

0

BRILIO » Sosok

Gaya membaur Susi Pudjiastuti tinjau lokasi gempa Palu-Donggala

Korban gempa dan tsunami mencapai ribuan orang.

01 / 10 / 2018 21:25

Brilio.net - Gempa dahsyat berkekuatan 7,4 SR mengguncang Palu, Donggala dan Mamuju, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) kemarin. Selain bangunan roboh, tsunami juga meluluh lantakkan Kota Palu hingga membuat lumpuh semua wilayah.

Hingga kini proses evakuasi pun terus dilakukan. Terhitung hingga saat ini korban sudah mencapai hampir 1.000 orang. Bencana gempa di Sulawesi Tengah ini tentu saja membuat Indonesia berduka.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti diketahui meninjau lokasi terdampak gempa bumi dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah pada Senin (1/10). Hal itu ia ungkapkan lewat postingan di akun Instagram miliknya seperti brilio.net kutip dari akun @susipudjiastuti115.

Bukan Menteri Susi namanya jika tak menarik perhatian. Gaya kasual Susi Pudjiastuti saat meninjau lokasi gempa dan tsunami pun menarik perhatian. Ia menggunakan kacamata hitam, kemeja kotak-kotak, jeans dan sepatu sneakers. Selain itu, Susi juga memakai topi dan menggendong tas ransel sambil memakai masker.

gaya kasual susi pudjiastuti  © 2018 brilio.net

Loading...

Di lokasi bencana, Susi tampak sedang meninjau kerusakan-kerusakan yang terjadi akibat gempa bumi dan tsunami. Selanjutnya, Susi tampak bersalaman dengan warga. Ia juga melihat kondisi terkini Jembatan Ponulele yang merupakan ikon Kota Palu yang hancur akibat tsunami.

gaya kasual susi pudjiastuti  © 2018 brilio.net

Pemilik maskapai Susi Air ini juga mengungkapkan rasa duka cita terdalamnya atas musibah gempa dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala lewat postingan di Instagram.

gaya kasual susi pudjiastuti  © 2018 brilio.net

"Duka yang mendalam atas terjadinya bencana gempa bumi dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Kawan-kawan, mohon doanya agar saudara kita yang tertimpa bencana diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. Mari bantu dengan daya yang kita miliki.

@kkpgoid telah terjun ke Palu dan Donggala untuk melihat langsung kondisi pasca bencana serta menyalurkan bantuan untuk para korban. Saat ini prioritas @kkpgoid adalah menyalurkan bantuan untuk para korban bencana. Bagi para keluarga korban yang memiliki relasi dengan pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan yang bertugas di Palu dan Donggala, apabila ada informasi yang dibutuhkan silakan menghubungi kontak-kontak yang terlampir di poster. Geser ke kiri untuk lihat detilnya," tulis Susi di akun Instagram miliknya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more