Brilio.net - Kebugaran tubuh sangat penting sekali untuk menunjang mobilitas harian yang sangat tinggi, hal itu disadari juga oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Ia senantiasa meluangkan waktu demi mengeluarkan keringat, meski terkadang hanya beberapa menit. Salah satu caranya dengan berolahraga secara rutin baik di rumah maupun di tempat kerja.

Tak ketinggalan juga, Imam Nahrawi sering mengunggah momen saat berolahraga lewat akun Instagramnya yang telah diikuti oleh 60 ribu orang. Setiap postingannya disukai ribuan orang, dan ratusan lainnya turut berkomentar.

Lewan akun tersebut pula banyak warganet yang jadi tahu kalau Menpora asli Jawa Timur ini gemnar berbagai bidang olahraga. Apa saja sih, berikut brilio.net rangkum dari Instagram @nahrawi_imam, Rabu (8/11).

1. Badminton.

Olahraga Imam Nahrawi © 2017 brilio.net

Tak sedikit postingan Imam Nahrawi saat bermain badminton, baik dalam bentuk foto hingga video. Lawan tandingnya pun beragam, dari pegawai hingga awak media.

2. Bersepada.

Olahraga Imam Nahrawi © 2017 brilio.net

Salah satu postingan Instagramnya yang disukai ribuan orang saat bersepeda bersama keluarga, keliling Monas hingga Bundaran HI. Tak lupa pula Imam Nahrawi mengajak pengikut Instagramnya untuk berolahraga di akhir pekan.

3. Sepak bola.

Olahraga Imam Nahrawi © 2017 brilio.net

Sepak bola bisa dibilang olahraga paling digemari di Tanah Air. Menpora tak mau ketinggalan. Dia terekam kamera mengocek si kulit bundar bersama anal-anak di sela kunjungannya ke Banjarmasin.

4. Tenis meja.

Olahraga Imam Nahrawi © 2017 brilio.net

Bermain tenis meja ternyata juga digemari oleh Imam Nahrawi.

5. Headis.

Olahraga Imam Nahrawi © 2017 brilio.net

Dalam postingannya yang terbaru, Imam Nahrawi sedang bermain Headis. Headis (Header Table Tennis) merupakan olahraga baru, olahraga ini menggunakan meja mirip tenis meja dan bola seukuran bola sepak di mana pemain harus menyundul bola dengan kepala.