Brilio.net - Di tengah aktivitas dan jadwal yang padat, menjaga kesehatan merupakan hal penting yang harus dilakukan. Salah satu cara ampuh yang dapat dilakukan untuk menjaga badan tetap sehat dan bugar adalah dengan berolahraga.

Rupanya olahraga juga menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Meski memiliki jadwal dan kegiatan yang begitu padat, pria yang kerap disapa Jokowi ini tetap rutin melakukan olahraga di sela-sela kesibukannya.

Hal ini seperti terlihat dari unggahannya baru-baru ini di akun media sosial resmi Presiden Jokowi. Unggahan berupa video tersebut memperlihatkan ketika dirinya menghabiskan akhir pekannya dengan berolahraga di Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat.

Namun ada yang berbeda pada kegiatan olahraganya saat itu, jika biasanya Jokowi berolahraga ditemani dengan para ajudan atau Paspampres, kali ini dirinya lebih memilih untuk berolahraga bersama sang cucu, Jan Ethes. Dalam video berdurasi 2 menit 47 detik tersebut, terlihat Jokowi begitu menikmati saat berolahraga dan menghabiskan waktu bersama cucu tercinta.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Bersama Jan Ethes, Jokowi terlihat memainkan beberapa bidang olahraga, seperti tinju dan sepak bola. Tidak hanya itu, di akhir video, dirinya juga menyampaikan pesan untuk ikut mensukseskan Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan berlangsung pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Video yang diunggah oleh pria kelahiran 21 Juni 1961 itu sontak dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan kesehatan bagi Jokowi, dan ada juga yang ikut merasa bahagia melihat dirinya bermain bersama Jan Ethes.

"Sehat terus pak presiden, jaga amanah dan kejujuran nya selalu y ??????," tulis akun @Zeff AlZefran.

"Sehat teruss bapak Presiden ku... Jan ethes lucu bangetsss??????????," ungkap akun @Dachlyani Yustina Dewi.

"Tetap semangat pak presiden ...sehat selalu semua keluarga ..amin," ujar akun @Lufiana Meubel.

"kakek yg cool.. selain hebat sangat perhatian dan penyayang.. love u full mr jokowi??," tulis akun @Imann Conrad.

"Lucunya , berbahagia bercanda dgn cucu," komentar akun @Siti Muslimah.

(brl/lea)