Brilio.net - Sosok Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti belakangan ini menjadi sorotan. Maklum, pria kelahiran 15 Januari 1970 itu belakangan kerap tampil di publik dengan karakater yang tegas. Bahkan, saat peristiwa bom Thamrin, pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu menunjukkan kehebatannya sebagai seorang perwira menengah. Dia ikut terlibat dalam baku tembak dengan anggota teroris.

Belakangan, wajahnya makin sering tampil di televisi dalam pengungkapan kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin. Mirna diduga meninggal akibat racun sianida yang ada di dalam kopi Vietnam di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta, 6 Januari lalu.

Apalagi ketika kepolisian menetapkan Jessica Kumla Wongso ditetapkan sebagai tersangka, Sabtu (30/1) lalu. Krishna lagi-lagi menjadi buruan wartawan untuk dimintai komentar.

Dibalik ketegasannya, Kombes Krishna Murti adalah polisi yang lembut


Ternyata dibalik ketegasannya itu, Krishna juga ternyata pribadi yang lembut. Hal ini nampak dari komentar para netizen begitu melihat akun Facebooknya yang memuat foto dirinya saat bercengkerama dengan kucing peliharaannya.

“Pergi pagi pulang pagi; kangen kucing lucu ini,” tulis Krishna dalam akun Facebooknya.

Dibalik ketegasannya, Kombes Krishna Murti adalah polisi yang lembut


Sontak, status tersebut dikomentari lebih dari 300 orang. Umumnya mereka yang berkomentar adalah kaum Hawa. Bahkan yang menyukai foto tersebut lebih dari 16 ribu. Foto itu pun dibagikan lebih dari 251 kali.  

Haha...dr ungkapan status ini, keliatan baget klo Komandan ini..biarpun penampilan cool dan tegas, tapi hati "lembut"...sip sip...,” tulis Titha Soegito.

Cowo yg suka kucing biasanya perasaannya halus hehehe..kucing memang makhluk Tuhan yg lucu dan obat stres dikala kita banyak beban pikiran ketemu kucing bikin hatk kita adem,” komentar Yani Sudiman.

Ada juga yang berkomentar denga kelakar. “Ya...ampyyun....bapak.......jarang pulang kok gak kangen ama istrinya....kok malahan kangen ama kucing nyaa..????????,” tulis Sendy Mira.

Om KM gak pernah tidur yaaa. Kasihan kucingnya, mkanya diajari jd reserse dong kucingnya biar agak ringan kerjaan. Tetap semangat pak KM jangan lupa jaga kesehatan. Kami semua masih membutuhkan tenaga dan pikiran Bpk. Bravo polisi,” tulis Aldrina Kusumasarie.

Yang LUAR BIaSA yg coment pak Kombes KM...99% ibu2 ama mba2 ...hihihihi,” tulis Cherany Zahra Norma.

Ada juga yang berkomentar rada genit seperti Nukep Pricilia ini. “Bapak membuat kami tambah jatuh hati....penyayang....figur yg semua idamkan.”

Dari seluruh komentar yang ada, rata-rata para netizen memberikan dorongan semangat kepada Khrisna untuk terus mengungkap kasus-kasus kejahatan. So, slamat bertugas Ndan…