×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dapat salam dari artis Thailand, caption Kang Emil bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Sosok

Dapat salam dari artis Thailand, caption Kang Emil bikin ngakak

Bisa aja nih Kang Emil.

13 / 03 / 2017

 Ridwan Kamil dikenal sebagai sosok humoris. Sebagai seorang Walikota dia sama sekali tidak berupaya menjaga image (jaim). Di dunia maya dia sangat aktif, menjawab pertanyaan maupun sapaan warganya dengan celoteh yang kocak.

Kali ini, Kang Emil mendapat ucapan dari seorang artis asal Bangkok, Thailand. Sapaan ini diunggah oleh @andrie_by.a, pemuda asal Bandung yang tengah berada di Negeri Gajah Putih. Artis tersebut bernama Punpun Sutatta.

Salam Artis Thailand  © 2017 instagram

Dalam caption tertulis,"sawatdii khrub ... edisi kangen bandung ceunah ieu teh. aya salam ti neng geulis @punpun_sutatta kanggo kota Bandung sareng wali kota na Kang Emil @ridwankamil tiasa panginten Kang emil ngulem neng punpun ka bandung Kang."

Ridwan Kamil lalu mengunggah ulang foto yang sama lewat Instagram miliknya dengan caption,"Dapat salam dari artis Thailand. Semoga ia bukan lelaki,"

Loading...

Salam Artis Thailand  © 2017 instagram

Ternyata sebagian netizen tak asing dengan wajah tersebut. Beberapa melayangkan komentar. Misalnya @herarosdiana menuliskan,"Ini punpun sutatta haha brneran cewe pak,"

Ada pula komentar dari @ly_ardesimemang,"bukan laki-laki pak @ridwankamil. dia @punpun_sutatta artis thailand,"

Ditambah pula oleh @rani_sulistianti,"Wahh punpun. Kalo dia asli kang hahaha,"

Kemajuan Kota Bandung sangat tampak sejak dipimpin oleh Walikota Ridwan Kamil. Latar belakang sebagai arsitek dapat dia praktikkan dengan apik untuk membangun Kota Kembang. Kang Emil, begitu dia kerap disapa, kerap memublikasikan perkembangan Bandung lewat media sosial, baik Twitter maupun Facebook. Pola komunikasi memanfaatkan teknologi yang 'kekinian' telah dijalankan dengan baik olehnya. Lewat media sosial juga, Kang Emil mencandai masyarakat serta menyapa para tokoh. Sesekali memberikan instruksi kepada pihak terkait terkait hal-hal yang butuh respon cepat, semisal tanggap bencana.

Ridwan Kamil bukan sosok pemimpin yang sulit dicari warganya. Dia kerap memerhatikan kota yang sedang dipercantiknya dari berbagai bidang ini. Dia kerap bercengkerama dalam beragam kegiatan dengan warga dari segala usia, mengunggah aktivitas warga di media sosial. Pria kelahiran Bandung, 4 Oktober 1971 ini juga adalah sosok yang mengedepankan keharmonisan dalam menanggapi keragaman.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more